Brilio.net - Memiliki paras cantik merupakan dambaan setiap wanita. Karena biasanya ketertarikan seseorang dilihat dari fisiknya, terutama dari wajah. Oleh sebab itu tak heran kalau perempuan menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya.

Namun, apa jadinya bila paras cantik itu justru berimbas pada penilaian negatif orang? Kekasih Jerinx Superman Is Dead (SID), Nora Alexandra menjadi salah satu orang yang geram karena wajah cantiknya justru mendapat pandangan negatif.

Nora mengakui, tak sedikit orang yang menganggapnya hanya modal tampang. Padahal, di balik paras cantiknya, Nora memiliki segudang kemampuan. Nora pun merasa geram dengan banyaknya penilaian orang tentang dirinya. Ia yang memang memiliki paras cantik itu justru dinilai tak bisa apa-apa.

"Saya dipandang hanya modal wajah cantik, saya diam satu kali dua kali," ujar Nora dilansir brilio.net dari akun Instagram @ncdpapl pada Rabu (21/8).

Nora Alexandra tulis balasan instagram

Loading...

foto: Instagram/@ncdpapl

Nora kesal dengan banyaknya penilaian buruk tentangnya. Ia akhirnya membeberkan bahwa ada banyak hal yang bisa ia lakukan.

"Maaf mau sombong sekarang, saya bisa masak, saya bisa nyetrika, saya bisa nyuci, bisa ngejahit baju," terangnya.

Di balik semua kemampuan yang bisa dilakukannya, Nora mengaku sudah tahan banting.

"Maaf sebelumnya saya ini dari kecil sudah tahan banting dan diajarin untuk mandiri ya!," papar dia.

Nora geram dengan banyaknya penilaian negatif kepada dirinya. Maka dari itu, ia meminta warganet untuk menanyakan kebenaran atas kemampuan yang dimiliknya kepada sang calon suami, Jerinx SID.

"Jangan kau anggap muka cantik tak bisa apa-apa, bisa ditanya ke suami saya @jrxsid," tutup Nora.

RECOMMENDED BY EDITOR