Brilio.net - Eksitensi Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting di belantika musik Tanah Air memang tak perlu diragukan lagi. Sebut saja Lagu Alamat Palsu, Sik Asik, dan Geboy Mujaer menjadi begitu fenomenal hingga sekarang. Meski banyaknya pedangdut baru bermunculan, popularitasnya seolah tak tergeserkan sedikit pun.

Bukan cuma piawai dalam bernyanyi, wanita 26 tahun ini juga mulai mencoba peruntungannya di dunia akting dan host. Ya, seperti diketahui bersama Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendi, Ayu berkesempatan menjadi host utama di Brownis. Acara talkshow itu mengudang beberapa selebriti sebagai bintang tamunya.

Belum lama, lewat akun Instagram pribadinya, Ayu baru saja mengunggah momen keseruan selama di lokasi syuting. Saat itu ibu satu anak tersebut berpose di depan kamera bersama salah satu bintang tamu. Sayangnya, warganet malah salah fokus dengan pakaian Ayu yang dinilai terlalu seksi.

ayu brownis © 2018 brilio.net

"Opah yg selalu olahraga hidup sehat....... keren deh. Brownis," ujarnya seperti dilansir brilio.net, Selasa (18/9).

Dalam unggahannya, Ayu mengenakan outfit serba putih. Untuk mempermanis penampilannya, Ayu menambahkan ikat pinggang berwarna hitam. Seperti biasanya, rambutnya yang terurai memberikan kesan feminin.

Tak membutuhkan waktu yang lama, postingannya tersebut langsung ramai dengan beragam komentar negatif. Warganet mengkritik mantan istri Henry Baskoro ini berpakain kurang pantas dan terlalu pendek saat memandu acara televisi.

"Gemes deh pengin tak kasih haduk ato apapun buat nutupin," tulis @ezzaluistiani.

"Aduh bju ny neng gk pntes bgt," sambung @neerja_nst.

"MasyaAllah tdk sopan bajumu yuk,sdh terkenal ndk usah cr sensasi n jd kurban iklan,lbh sopan lbh baik n bnyk yg suka," komen @atakituk.

"Buset itu bajuu pendek amat yu. yang sopanlah pakainnya jd public figure," tulis @fannyfun28.

Meski begitu, tak sedikit pula yang memuji kecantikan Ayu Ting Ting.

"Cantik ayu," tulis @fridaaletatomasoa.

"Pakai bju appun ttep cntik teh ayu," tutup @azisemilia0607.