Brilio.net - Rumah menjadi tempat yang tepat untuk melepas rasa penat. Setelah bekerja keras seharian, tentu akan nyaman jika dapat beristirahat dengan tenang di dalam rumah. Apalagi kalau kamu bisa bertemu dengan orang-orang tersayang yang semakin bisa menambah kebahagiaan. Rumah juga akan terasa semakin nyaman dalam setiap sudutnya kalau kamu bisa mendesain dengan gaya favoritmu.

Hal ini juga terlihat dari beberapa seleb yang sudah menjalin rumah tangga. Nggak melulu dengan sesama seleb, beberapa aktris justru memilih membina rumah tangga dengan para pengusaha.

Dengan kehidupannya saat ini, para seleb yang menjadi pasangan usaha menempati hunian dengan berbagai gaya. Ada yang memilih desain asri dengan berbagai jenis tanaman, ada juga yang justru tertarik dengan gaya hunian minimalis.

Intip yuk, potret rumah 10 seleb cantik Tanah Air yang kini jadi istri pengusaha, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (1/11).


1. Kamu ingin rumah dengan suasana sejuk? Gaya rumah Revalina S Temat dengan pengusaha muda, bernama Rendy Aditya Gunawan.

foto: Instagram/@vatemat



2. Menikah dengan pengusaha Pandu Kesuma Dewangsa, Nuri Maulida kini tinggal di rumah nyaman dengan halaman yang cukup luas nih.

foto: Instagram/@nurimaulida



3. Menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty kini tengah membangun rumah baru nih. Menariknya, desain yang digunakan terinspirasi dari villa di Afrika.

foto: YouTube/Maia AlElDul TV



4. Kesan lapang bisa kamu ciptakan dengan desain rumah ala Sandra Dewi nih. Dijamin bikin kamu betah seharian di rumah.

foto: Instagram/@sandradewi



5. Setelah lepas dari band Geisha, Momo yang dipersunting Nicola Reza Samudra kini tinggal di rumah mewah dengan halaman belakang super luas. Lengkap dengan lapangan golf dan danau buatan.

foto: YouTube/Momo YouTube Channel



2 dari 2 halaman


6. Olivia Jensen dipersunting Arief Purnama pada 2014 lalu. Keduanya kini hidup harmonis di rumah yang memiliki kesan elegan.

foto: Instagram/@oliviajensen



7. Kesan elegan juga hadir di rumah Bunga Zainal. Dekorasi dan koleksi barangnya semakin mempercantik hunian itu.

foto: Instagram/@bungazainal05



8. Bukan rahasia lagi, Nia Ramadhani memiliki rumah mewah yang ia tinggali bersama keluarga kecilnya. Di dalamnya juga terdapat motor modifikasi yang menjadi salah satu hiasannya.

foto: Instagram/@ardibakrie



9. Ini dia salah satu sudut rumah yang ditinggal Nindy Ayunda. Hunian nyaman itu tampak didominasi warna putih dan ornamen kayu.

foto: Kapanlagi.com



10. Kesan asri dan elegan terasa dari rumah tinggal Shandy Aulia dan suaminya, David. Rumah tersebut didesain dengan gaya Amerika.

foto: Instagram/@shandyaulia