Brilio.net - Kabar bahagia datang dari artis cantik Catherine Wilson. Pada hari Sabtu (1/10), dirinya melangsungkan pernikahan dengan Idham Mase. Setelah 9 tahun menjanda, akhirnya Catherine Wilson menemukan tambatan hatinya yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Sidrap (Sidenreng Rappang), Sulawesi Selatan.

Acara pernikahan digelar secara tertutup di Hotel Mercure, Jakarta Selatan. Mengusung adat Sunda, suasana akad nikah terasa intim karena hanya dihadiri kerabat serta keluarga dekat saja.

Dari video yang diunggah di Instagram story Catherine, beberapa sahabat membagikan momen detik-detik Catherine Wilson dan Idham resmi menikah. Ijab kabul pun berjalan lancar meski Idham mengaku agak sedikit gugup. Pihak Catherine Wilson sendiri diwakili oleh Kepala KUA Mampang mengingat sosok sang ayah yang telah tiada.

Lebih lanjut, berikut momen pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (2/10).

1. Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase berlangsung dengan sakral disaksikan keluarga dan teman dekat kedua mempelai.

Momen pernikahan Catherine Wilson © Instagram

foto: Instagram/@maleyander