Brilio.net - Kamu penggemar FTV pasti sudah tidak asing lagi dengan nama aktris cantik Dinda Kirana. Kini gadis kelahiran Tasikmalaya ini mempunyai hobi baru, yaitu bermain skateboard. Kegiatan barunya ini memang cukup terbilang ekstrem.

Selama menggeluti salah satu olahraga ekstrem ini Dinda tidak luput dari cedera. Meski begitu pemeran Beby dalam sinetron Kepompong ini sudah terbiasa dan tidak kapok untuk tetap menjajal aktivitas menantang tersebut.

Dinda Kirana alami © 2018 Instagram-foto: Instagram/@dindakirana.s

Namun beberapa hari kemarin dara berusia 22 tahun ini kembali mengalami kecelakaan ketika berlatih skateboard. Kali ini Dinda harus mengalami cedera yang cukup serius karena ia mengalami patah tulang di salah satu kakinya.

Kabar kurang menyenangkan tersebut pun ia unggah dalam akun Instagram miliknya @dindakirana.s pada Selasa (6/3) kemarin. Pada unggahannya itu Dinda menunjukkan hasil x-ray tulang kakinya yang patah dan kondisi kaki kirinya yang membengkak. Ia juga menjelaskan walau mengalami patah tulang namun dirinya tidak menangis.

Loading...
 

ps : yang gak kuat jangan di swipe. insiden semalam waktu latihan skate. alhamdulillah ga ada cedera apapun selain tulang kaki patah tepat diatas mata kaki. surprisingly i don't even cried ??makasi buat semua doa & support nya. semoga cepat recovery ny ??????

A post shared by Dinda Kirana S (@dindakirana.s) on

"ps : yang gak kuat jangan di swipe.

insiden semalam waktu latihan skate. alhamdulillah ga ada cedera apapun selain tulang kaki patah tepat diatas mata kaki. surprisingly i don't even cried ??makasi buat semua doa & support nya. semoga cepat recovery ny," tulis Dinda yang dikutip brilio.net pada Kamis (8/3).

Melihat idolanya mengalami musibah, para fans dan warganet membanjiri kolom komentar postingannya tersebut. Beberapa ada yang mendoakan kepulihan Dinda dan ada juga yang merasa ngilu setelah melihat unggahannya.

"semoga cepet sembuh ya dinda kirana. supaya bisa cepet liat kamu di ftv lagi," komentar akun @endam_18

"Di bawa ke tukang urut patah tulang aja @dindakirana.s," saran akun @fajarariz

"Gws yaa, smpet tutup mata sebelah liatnya, ngilu bngt," tulis akun @m.faiizalfarizi.a

RECOMMENDED BY EDITOR