Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan datang dari pesinetron Dinda Kanya Dewi. Aktris pemeran antagonis Cinta Fitri mengalami kecelakaan lalu lintas. Dinda menginformasikan hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya, pada Selasa (19/7) dini hari.

Dinda mengunggah beberapa foto di Instagramnya. Ia menunjukkan foto mobil bagian belakangnya yang telah ringsek serta mobilnya yang diderek. Dalam foto lainnya, ia menunjukkan foto tengah berada di dalam mobil derek bersama supir.

Aktris tersebut memberikan caption singkat pada unggahan Instagramnya. "Ditabrak lagi berhenti dan ditinggal lari itu rasanya kayak di-ghosting pas lagi sayang sayangnya. What a day," tulis Dinda, dikutip brilio.net pada Selasa (19/7).

Dinda Kanya Dewi kecelakaan © berbagai sumber

foto: Instagram/@dindakanyaa

Rupanya Dinda menjadi korban tabrak lari. Lewat penjelasannya di Instagram Story, ia menjelaskan mobilnya ditabrak truk. Namun, diketahui aktris berusia 35 tahun tersebut tidak mengalami luka-luka.

Sontak, kabar tersebut membuat warganet khawatir. Banyak warganet yang memberikan semangat dan mendoakan keselamatannya. Tak terkecuali rekan-rekan artisnya yang memberikan semangat lewat kolom komentar di unggahannya.

"Astaga din.. tapi untung kamu aman yah.. Ntar pasti dikasih Sang Ilahi mobil baru lebih kece.. aminnnnnnnn…," ucap @astridtiar127,

"Astagahh mobilnya puji syukur kamu gpp .. semoga digantikan dengan yg lebih baik ya din," tulis @jenniferarnelita.

"Dindaaa, Alhamdulillah selamat . Parah banget itu," kata @eva_anindita_zachrie.

"Kirim peluk dan doa smg kita jauh dari bahaya. Amin," ucap @lilaimeldasari.

Dinda Kanya Dewi kecelakaan © berbagai sumber

foto: Instagram/@dindakanyaa

Meski mengalami kecelakaan, aktris kelahiran Balikpapan tersebut tetap melanjutkan kerjanya. Ia pun mengunggah momen dirinya saat menjalani syuting. "Just keep swimming," tulisnya dalam keterangan foto.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dinda Kanyadewi (@dindakanyaa)

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/jad)