Brilio.net - Dinda Hauw resmi menikah dengan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020 lalu. Keduanya mantap menikah setelah melalui proses taaruf. Meski ada perbedaan usia di mana Rey lebih muda dua tahun dari Dinda, nyatanya tak jadi halangan besar bagi keduanya.

Namun di balik kisah cinta keduanya, sampai saat ini hubungan Dinda Hauw dengan Rizky Billar masih ramai jadi perbincangan publik. Pasalnya sebelum menikah dengan Rey, Dinda sering dikabarkan dekat dengan aktor 25 tahun itu.

Dilansir dari kanal YouTube Atta Halilintar, baru-baru ini Dinda akhirnya mengungkapkan seperti apa hubungannya dengan Rizky. Ia menuturkan dirinya dan Rizky hanya sebatas teman saja. Selama ini keduanya bersahabat dengan baik.

dinda ungkap hubungan dengan billar YouTube

foto: YouTube/Atta Halilintar

"Jadi sebenernya itu, aku sama Billar itu tuh memang nggak ada apa-apa. Aku sama dia tuh bisa dibilang sahabatan. Cuma memang kemarin itu, aku sama Billar dipasangkan dalam satu sinetron," tutur Dinda seperti dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, MInggu (9/8).

Diakuinya, dahulu ia pernah dipasangkan dengan Rizky dalam sebuah sinetron. Dalam proyek itu, keduanya memerankan sebagai pasangan suami istri. Rupanya chemistry yang dibangun keduanya sangat besar, sehingga membuat banyak penggemar terbawa perasaan.

"Mungkin chemistry kita dapet kali ya. Jadi banyak banget orang yang menjodohkan. Gosip gitu. Sedangkan aku sama Billar itu sedeket itu," jelasnya.

Selain itu, Dinda menjelaskan bahwa ia mempunyai sebuah lingkup pertemanan. Beranggotakan delapan orang, dua di antaranya adalah Dinda dan Rizky Billar. Persahabatan keduanya pun semakin terasa kuat.

"Jadi ya udah makin digoreng sama fans. Dikiranya aku sama Billar ada something," ungkapnya.

dinda ungkap hubungan dengan billar YouTube

foto: YouTube/Atta Halilintar

Menegaskan mengenai rumor selama ini, wanita 25 tahun tersebut mengaku saling terbuka mengenai kisah cinta satu sama lain dengan Rizky. Termasuk mula awal hubungan Dinda hingga menikah dengan Rey Mbayang.

"Padahal aku tahu masa lalu Billar, Billar tahu masa laluku. Billar tahu kisah cinta aku sama Rey dari awal mulanya seperti apa. Billar tahu aku kisah cintaku dengan mantanku seperti apa," papar Dinda.

Menariknya, Billar selalu jadi pendengar baik untuk Dinda menjelang pernikahan. Billar bahkan tak ragu memberikan saran dan dukungan saat Dinda ada di fase ragu mengenai sebuah pernikahan.

"Din yang namanya cobaan orang menikah itu pasti ada. Din jaga perasaan Rey ya," jelas Dinda menirukan ucapan Billar.