Brilio.net - Artis cantik Nindy Parasady Harsono memang kerap menuai kontroversi soal gaya pakaiannya. Ada saja yang membuat warganet gatal untuk memberi komentar di foto yang ia posting di media sosial.

Yang terbaru, wanita cantik yang terkenal dengan nama artis Nindy Ayunda ini mengunggah foto bersama suaminya ketika mereka menghabiskan waktu ke mal, Senin (11/12). Dalam caption foto, Nindy menceritakan kebiasaan lucu suaminya yang selalu buru-buru ingin pulang kalau ke mal. Bukannya fokus ke cerita Nindy, ada warganet yang meminta Nindy menutup auratnya.

Nindy tutup aurat © 2017 instagram

foto: Instagram/Nindyparasadyharsono


"Bisa gak mbak auratnya ditutupi. Biar syahwat orang lain gak kepancing. Kan sudah seharusnya ditutupi sebagai wanita muslimah," komentar akun @oktriyanaricke di postingan Nindy tersebut, seperti dilansir brilio.net, Selasa (12/12).

Tak diam saja menanggapi komentar tersebut, Nindy membalasnya dengan nada kalem.

"@oktriyanaricke Manusia tidak diperintahkan oleh Allah untuk membunuh syahwatnya, karena sudah pasti itu tak akan pernah bisa. Namun manusia diperintahkan Allah untuk memimpin hawa nafsunya dengan kekuatan iman dan akal sehat mereka," tulis Nindy.

Balasan Nindy ini menuai beberapa respons warganet lainnya. Seperti biasa terjadi pro-kontra, ada yang mendukung ada pula yang masih nyinyir.

"@oktriyanaricke ribet ngurusin idup org lu micinn," komentar akun @rimasila.

"@nindyparasadyharsono dan Allah memerintahkan manusia untuk menutup aurat ny," komentar akun @irva_fitriana.

"smua suami reseeeeeehh mba emang klo ke mall bawaannya mau pulang buru2 mulu pdhl kita msh mau liat ini itu," komentar akun @lucy_natisha.