Brilio.net - Jagat maya sedang dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh solois Tanah Air, Virgoun. Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh istrinya sendiri, Inara Rusli di momen Lebaran. Semua kejadian itu disampaikan Inara lewat unggahan Story Instagram, dengan mengunggah history chat, foto suami, dan DM warganet yang berusaha menguatkannya.

Brilio.net menyadur dari akun Instagram Inara di @mommy_starla, Selasa (25/4), perselingkuhanini sudah tercium olehnya sejak Agustus 2022. Istri Virgoun itu mendapatkan DM dari akun yang di privasi pada saat itu.

virgoun selingkuh © Instagram

foto: Instagram/@mommy_starla

Menilik unggahan Inara Rusli di Story-nya, ia menduga Virgoun sudah memiliki wanita idaman lain sejak tahun 2021, dengan mengunggah sejumlah pengeluaran suaminya untuk wanita idaman lain tersebut.

"ini mutasi kemaksiatan yang dari Juli 2021 ya, blm sama yang kartu debit kamu yang kamu sembunyikan selama ini yang semalam aku temuin di tas @virgoun," tulis Inara Rusli.

virgoun selingkuh © Instagram

foto: Instagram/@mommy_starla

Ternyata, jauh sebelum ramai-ramai seperti sekarang. Inara sudah memberikan kesempatan kepada Virgoun untuk memperbaiki diri dengan membuat surat pernyataan bermaterai.

Surat tersebut ditulis dan ditandatangani oleh pihak terkait, sebagai bukti bahwa Inara tidak mengada-ngada, sekaligus bukti bahwa Virgoun siap menanggung konsekuensi jika ia ketahuan berselingkuh lagi.

virgoun selingkuh © Instagram

foto: Instagram/@mommy_starla