Brilio.net - Setelah kematian sang istri, Indro Warkop mendapat julukan baru dari penggemarnya. Kini Indro Warkop menghabiskan waktu untuk menjalani hari-harinya tanpa sang istri, Nita Octobijanthy. Status baru sebagai duda kini melekat pada komedian berusia 60 tahun.  

Tak sedikit dari penggemar Indro Warkop memberikan julukan sebagai duda keren atau biasa disebut duren. Sebagian dari mereka memberikan saran kepada anggota Warkop DKI untuk mencari tambatan hati baru.

Para penggemar mengusulkan kepada Indro Warkop untuk menikah kembali dengan wanita pujaannya. Saran tersebut dilontarkan penggemarnya melalui kolom komentar akun Instagram Indro Warkop.

Indro Warkop membagikan potret dirinya saat menghadiri ajang Festival Film Bandung 2018. Indro mengunggah foto dirinya dengan setelan jas berwarna merah dan dasi warna senada. Tak lupa aksesoris kacamata untuk menambah penampilannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Red Carpet FFB 2018 #indrowarkop

A post shared by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on

Loading...

Pada foto unggahannya, salah satu komentar warganet menyita perhatian pemain film 'Gila Lu Ndro'.

"Om @indrowarkop_asli Duren (duda Keren) insya Alloh Om,Cari lagi pengganti pendamping istri Yg solehah, yg Bakal ngurusin Om berAktivitas !!," komentar akun @manarmunajat.

jawaban indro © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

Komentar tersebut langsung dibalas oleh Indro, "@manarmunajat insyaa Allah ada anak2 yg ngurusin aku koq.."

Nggak cuma itu, sang anak turut merespons komentar dari warganet.

"@manarmunajat ini komen macam apa nyuruh nyari pengganti baru jg 47 hari setelah istri meninggal? gimana2 maksudnya? trs suruh cari yg soleha? yg baru meninggal ga soleha apa gimana? @indrowarkop_asli (numpang ikutan bales yak, nanya doang. bingung ada komen kek gini.)," balas anak Indro melalui akun Instagramnya @hada9 yang brilio.net kutip pada Senin (26/11).

jawaban indro © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@indrowarkop_asli

Ternyata balasan komentar dari Indro dan anaknya di Instagram jadi ramai diperbincangkan. Sang anak, Hada kembali menuliskan komentarnya.

"Waw jadi ramai sekaleee perkomenan ini.. ribet amat posting foto bagus dikit lgs disuruh kawin pa @indrowarkop_asli hahahahha," canda Hada.

Indro pun membalas komentar sang anak, "@hada9 hahaha.. wlpn pilihanku, tapi aku pingin jalaninsisa hidupku dengan anak2 dan cucu2 aja... santai Da..."

Indro Warkop memutuskan untuk menjalani sisa hidupnya bersama keluarga usai kepergian sang istri tercinta. Ungkapan cinta dan rindu kepada mendiang Anthy kerap diunggah Indro di akun Instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kamu kan pengen banget aku ajak ke Mekkah lagi ya Thy? Miss you my angel #indrowarkop #mamiAnthy

A post shared by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on

Cinta Indro untuk Anthy begitu tak terhingga meski sang istri telah meninggal dunia. Semasa istrinya masih hidup, Indro terlihat mendampingi Anthy. Saat sang istri menjalani perawatan intensif karena kanker paru-paru, Indro dan keluarga setia menemani dan mendampingi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Thy, kangen..

A post shared by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on

Anthy akhirnya mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Jakarta pada 9 Oktober 2018 lalu. Kepedihan tak terelekan bagi Indro atas meninggalnya sang istri. Kiriman doa untuk mendiang istrinya selalu dipanjatkan Indro dan keluarganya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Thyyyy... #AlFatihah

A post shared by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on

Tangkapan layar berisi komentar warganet yang menyarankan Indro Warkop untuk menikah lagi turut direspons warganet lain.

"Lagian klo ditinggal meninggal emng harus cari pengganti lagi?? Semudah itu nglupain org? Ada anak* yang ngurus kok disuruh cari pengganti. Cerai mati tidak semudah cerai hifup fergusooo!!!!," kata akun @cyntiaedelwies.
 
"Syukaaa sekali sama komen ny om indro n anak nya. kereeeeen sangat," ungkap akun @tea25__.
 
Hal berbeda diungkapkan oleh akun @irma_sabia, "ya kalo di tinggal istri meninggal biasa nya laki2 suka cepet nyari pengganti,knp...karna pengen ada yg ngurusin ini itu,meskipun ada anak,apalgi kalo udah berumah tangga mereka ga akan sepenuhnya ngurus orang tua,ada suami dan anak yg harus di utamakan.." 
 
"Tapi kembali ke masing2 orang nya sih. Klo memang butuh pendamping ya sah2 aja sih cuma kalo baru 47 hari ya kecepetan. Tapi klo bilang gak akan nikah lg tapi deket2 sm ciwi2 yaa jangan lah ya mending nikah lg aja halal," komentar akun @belinda_ayra28.