Brilio.net - Aktor tampan dan multitalenta Dimas Anggara dilaporkan polisi oleh seorang pria bernama Fiqih Alamnsyah ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/2) yang lalu. Dimas dilaporkan oleh Fiqih atas dugaan penganiayaan yang dilakukan pada 23 Februari pukul 23.00.

Surat laporan bukti yang diterima Polsek Cilandak, pelapor memberikan penjelasan bahwa aktor 29 tahun itu telah mencakar, melintir tangan pelapor di White House Kuliner, Lebak Buluk, Cilandak.

Dimas Anggara dilaporkan © 2018 brilio.net

foto: Istimewa

Dari kronologi yang dilaporkan, Fiqih menjelaskan saat itu dirinya sedang istirahat di ruang kerjanya. Dimas bersama temannya yang tiba-tiba datang ke ruangannya langsung marah dan berbicara dengan nada yang tinggi sambil memukul meja. Dimas mendatangi sang pelapor karena tak terima sang ayah dibentak olehnya.

Loading...

"Lu ngapain bentak-bentak bapak saya?", jelas Dimas.

Namun rupanya pelapor mengatakan tidak melakukan hal tersebut. Merasa tak puas, Dimas memberikan ancaman dan menarik tangan kanan, mencakar, dan memelintir tangan pelapor sebanyak satu kali. Beruntung pertengkaran keduanya dapat dilerai oleh teman-teman yang ada di sekitarnya.

Merasa tak terima diperlakukan kasar oleh aktor London Love Story ini, Fiqih tak main-main melaporkan Dimas ke pihak yang berwajib atas dugaan penganiyaan. Namun kasus ini sendiri kini masih dalam penyelidikan.

Di sisi lain, banyak warganet yang memberikan dukungan kepada aktor yang tengah dikabarkan dekat dengan Nadine Candrawinata ini, lantaran perbuatannya tersebut ia lakukan untuk membela ayahnya.

RECOMMENDED BY EDITOR