Brilio.net - Suami dan penyanyi Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair akan dimakamkan sore ini, Selasa (18/2). Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Bunga Citra Lestari telah memesan liang lahad di kompleks Pemakaman San Diego, Karawang, Jawa Barat.

Ashraf dimakamkan di sebuah lahan bertipe semiprivasi. General Manager San Diego Hills, Edo, mengatakan bahwa Bunga Citra Lestari melalui manajemennya telah memesan liang lahad untuk Ashraf Sinclair seharga Rp 260 juta.

"Lahan ini namanya tipe semiprivat khusus untuk dua orang, dia ada pembatasnya antara kiri dan kanannya," tutur Edo sebagai GM San Diego Hills di kompleks pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat seperti yang dilansir brilio.net dari liputan6.com.

"Harganya sekitar 260 juta untuk dua lahan makam ini," lanjutnya.

Liang lahad untuk Ashraf langsung dipesankan sejak pagi tadi. "Tadi jam 7 pagi manajemen kami dihubungi pihak manager BCL dan kami memberikan informasi yang diperlukan keluarga. Dan jam 10, keluarga memutuskan seperti apa, dan jam 1 ini semua siap," bebernya.

Segala persiapan juga sudah disiapkan mulai dari nisan, liang lahad dan beberapa keperluan lainnya.

begini penampakan nisan Ashraf Sinclair Instagram

foto: liputan6.com/Surya Hadiansyah

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) pagi. Dari informasi yang dihimpun, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung.

begini penampakan nisan Ashraf Sinclair Instagram

foto: liputan6.com/Surya Hadiansyah

Ashraf Sinclair sempat dilarikan ke rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Namun, takdir berkata lain dan Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 04.51 WIB.