Brilio.net - Buat penggemar drama Korea apalagi yang mengidolakan Weightlifting Kim Bok-joo siap-siap berbahagia nih. Karena kedua pemain utamanya, Nam Joo-hyuk dan Lee Sung-kyung baru-baru ini dikabarkan beneran menjalin hubungan di dunia nyata.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (24/4), aktor yang berasal dari YG Entertainment ini dikabarkan beberapa media di Negeri Ginseng bahwa mereka telah berpacaran setelah drama yang mereka bintangi usai. Apalagi pada konser Coldplay pada pekan lalu di Korea, Lee Sung-kyung sempat mengunggah foto di Instagram yang diduga adalah fotonya bersama dengan Nam Joo-hyuk.

Media terpercaya soal skandal pacaran artis Korea seperti Dispatch Korea juga mengonfirmasi bahwa keduanya telah berpacaran paling tidak lima bulan setelah mereka dekat karena membintangi drama Weightlifting Kim Bok-joo. "Kedua artis ini sedang dimabuk cinta. Orang-orang di sekitar mereka mengetahui hal ini dan memberi dukungan penuh pada keduanya," ujar seorang sumber. Menurut sumber tersebut, Sung Kyung dan Joo Hyuk sudah berpacaran selama lima bulan.

Netizen pun menanggapi kabar tersebut dengan beragam komentar.

"Wah, selamat ya!"
"Seneng banget, sekarang tinggal nunggu Park Hyung-sik sama Park Bo-young nih."
"Tinggal menunggu YG Entertainment beneran mengkonfirmasi sih ini, Ya Tuhan aku harap mereka beneran pacaran," sebut netizen yang lain.

1.  Foto dari Dispatch yang memergoki Nam Joo-hyuk dan Lee Sung-kyung.

njh & lsk © 2017 brilio.net



2.  Sama-sama memakai topi kumpuk, janjian ya?

njh & lsk © 2017 brilio.net



3.  Nah mereka diketahui keluar dari mobol yang sama nih.

njh & lsk © 2017 brilio.net

Wah, penggemar OTP ini tentunya pasti bahagia banget nih ya!  Selamat buat Nam Joo-hyuk & Lee Sung-kyung!