Brilio.net - Kabar tidak mengenakan datang lagi dari keluarga presenter kondang Ruben Onsu. Setelah bulan lalu Ruben Onsu dilarikan ke ICU, kini giliran sang istri, Sarwendah yang harus masuk rumah sakit dan menjalani operasi.

Berita yang menimpa Ruben Onsu ini diinformasikan melalui channel YouTube The Onsu Family pada Rabu (15/6). Sementara itu, Ruben menuturkan bahwa Sarwendah harus menjalani perawatan medis MRI atau pemeriksaan organ tubuh dengan menggunakan teknologi magnet. Pemeriksaan ini dilakukan sebelum dilaksanakannya operasi.

"Bunda mau MRI dulu, setelah MRI baru masuk ruangan setelah itu tindakan," jelas Ruben Onsu, dikutip brilio.net dari channel Youtube The Onsu Family, Kamis (16/6).

Sarwendah dikabarkan jalani operasi Berbagai sumber foto: YouTube/theonsufamily

Sarwendah memutuskan untuk melakukan MRI, pasalnya dia kerap kali mengalami pusing. Sebenarnya Sarwendah sudah merasakan hal ini sejak lama. Hanya saja dia menganggap kemungkinan ini pusing atau migrain biasa atau kurang makan.

"Selagi di rumah sakit, aku mau cek. Soalnya kepala ku kan sering migrain terus. Itu udah lama banget ya. Biasanya migran itu kan karena kurang makan yah. Jadi ini mau cek MRI dulu," jelas Sarwendah.

Saat Sarwendah masuk rumah sakit, Bertrand Peto tampak setia menemani sang bunda. Bahkan demi kesehatan sang bunda, Bertrand Peto meminta doa agar Sarwendah segera diberikan kesembuhan.

"Minta doanya buat kalian semua semoga operasinya lancar. Semoga bundanya juga sehat-sehat. Semoga semuanya lancar yah," kata Bertrand Peto.

Ketiga buah hati Sarwendah, Bertrand Peto, Thalia, dan Thania turut menemaninya selama berada di rumah sakit.