Brilio.net - Kesehatan Bunga Zainal saat ini sedang menurun, dia terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya semakin memburuk. Bunga Zainal mengungkapkan kondisinya kian memburuk sejak Minggu (13/6).

"Dari Jumat malam kondisi aku kurang sehat. Minggu malam tambah parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit," tulis Bunga melalui Instagram Stories-nya.

Kondisi terkini pun diunggah oleh sang suami, Sukhdev Singh. Dalam unggahannya itu, terlihat Bunga terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit, menggunakan masker.

"get well soon," ujar sang suami.

Kondisi Bunga Zainal membuat banyak orang khawatir. Mereka penasaran sakit apa yang membuat Bunga sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Banyak yang menduga Bunga terpapar virus Covid-19, namun hal itu ditepis olehnya.

"Thank you banget buat doa dan perhatiannya teman-teman, banyak banget yang doain. Banyak banget yang tanya sakit apa?," tulis Bunga Zainal lewat unggahannya di Instagram Stories.

"Puji Tuhan aku belum Covid-19, dari kemarin belum bisa jawab soalnya hasil tes darah dan hasil lainnya belum keluar," lanjut Bunga.

Asumsi medis sekarang ini terhadap kondisi Bunga Zainal adalah, adanya virus atau bakteri yang masuk ke darah akibat dari makanan, sehingga terjadi infeksi.

"Untuk sementara asumsinya adanya virus dan bakteri yang masuk ke darah akibat dari makanan. Sehingga terjadinya infeksi pada darah," paparnya.

Bunga Zainal juga menyebutkan, kondisinya semakin memburuk karena dirinya tidak segera ke rumah sakit saat merasakan kondisi badannya tidak enak.

"Mungkin karena aku telat ke rumah sakit jadinya virus dan bakterinya sudah menyebar," ujarnya.

Saat ini Bunga masih mengalami demam yang naik turun, dan susah makan karena perut masih terasa sangat mual.

"Sejauh ini kondisinya masih sangat sakit dibagian perut, masih demam (naik turun), masih mual, masih belum bisa makan, minum pelan-pelan sudah bisa, tapi nggak bisa banyak jadi masih sangat dibantu lewat infus. Doain cepat sembuh ya guys," pungkas Bunga Zainal.

Berikut ini beberapa potret terkini mengenai kondisi Bunga Zainal, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (15/6).

1. Beginilah kondisi Bunga Zainal ketika sudah berada di rumah sakit. Dia terlihat sangat lemas.

potret kondisi terkini Bunga Zainal Instagram

foto: Instagram/@sukhdev21apr

2. Bunga Zainal mengalami lemas, demam naik turun dan perutnya sakit. Hal ini dikarenakan adanya virus yang masuk ke darah sehingga terjadinya infeksi.

potret kondisi terkini Bunga Zainal Instagram

foto: Instagram/@sukhdev21apr

3. Bunga sempat mengunggah kondisinya, dia mengatakan demam masih naik turun.

potret kondisi terkini Bunga Zainal Instagram

foto: Instagram/@bungazainal05

4. Saat ini Bunga merasa perutnya masih terasa sangat sakit, belum bisa makan dan masih dibantu lewat infus.

potret kondisi terkini Bunga Zainal Instagram

foto: Instagram/@bungazainal05

5. Bunga memperlihatkan beberapa obat yang harus dikonsumsinya selama menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

potret kondisi terkini Bunga Zainal Instagram

foto: Instagram/@bungazainal05

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lin)