Brilio.net - Film Dilan 1990 yang diambil dari novel dengan judul sama sukses mencuri hati penonton. Film yang tayang 25 Januari 2018 lalu ini sukses menjadi pemuncak box office tahun lalu.

Filmindonesia mencatat bahwa perolehan film ini meraup lebih dari 6 juta penonton. Tak salah jika lanjutan film ini dinanti banyak orang. Sekuelnya yang berjudul Dilan 1991 pun banyak dinanti orang.

Dilan 1991 sebagai sekuel Dilan 1990 akhirnya tayang di seluruh bioskop pada Kamis (28/2). Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan ini menggelar premiere di Bandung empat hari sebelumnya pada Minggu (24/2) kemarin.

Kehadiran Dilan 1991 pun sukses menuntaskan penantian para pecinta film. Film ini sendiri tayang di lebih dari 700 bioskop di seluruh Indonesia.

Fajar Bustomi, sebagai sutradara membagikan kabar bahagia. Pasalnya film ini mencatat 800 ribu penonton saat tayang perdana.

Loading...

Rinciannya ada 80 ribu penonton menikmati saat premiere di Bandung. Kemudian sisanya didapat saat tayang perdana pada Kamis (28/2) kemarin. Raihan ini membuat Dilan 1991 menjadi film yang meraih rekor box office sepanjang masa. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Alhamdulillah... Terimakasi Yah ALLAH. terimakasih juga kepada semua yg terlibat. semua yang mendukung, semua temen2 wartawan, sponsor , para pemilik dan kariawan bioskop. dan Semua yang sudah Menonton Film Dilan 1991. Sekarang Yang Laki - Laki kita Sholat Jumat sekaligus bersyukur untuk semua atas nikmat dan karunia dari Allah

A post shared by Fajar Bustomi (@fajarbustomi) on

Dilan 1991 melanjutkan kisah cinta Milea dan Dilan dalam 1990. Kisah antara Dilan dan Milea tak berhenti sampai Dilan 1991 saja. Cerita khas anak SMA ini masih berlanjut di film ketiga yang berjudul Milea.

RECOMMENDED BY EDITOR