Brilio.net - Membahas mengenai kehidupan selebriti memang tak pernah ada habisnya. Apalagi berbicara tentang kehidupan pribadinya yang kadang tak luput dari sorotan publik. Berbicara mengenai kehidupan pribadi seleb, salah satu artis yang belum lama ini hangat diperbincangkan adalah Nikita Mirzani.

Kali ini Nikita Mirzani tampaknya sedang berbunga-bunga. Di tengah peliknya berbagai kasus yang menimpa dirinya, termasuk perceraiannya dengan Dipo Latief, tampaknya kini ia mulai bisa tersenyum bahagia. Nikita yang diketahui memiliki kekasih baru seorang pria bule, terlihat mulai menjajaki hubungan yang serius.

Pria bule bernama Betsalel itu pun menunjukkan keseriusannya dengan melamar ibu 3 anak tersebut. Hal tersebut terungkap dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram Nikita Mirzani. Dalam video tersebut terlihat Nikita terlibat obrolan serius namun diselingi tawa dengan sang kekasih.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

#nikitamirzani #nikitamirzanimawardi #nikitamirzanimawardi_17

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani (@nikitamirzaanimawardi17) pada

 

Tak lama setelah itu Betsalel tiba-tiba berlutut di hadapan Nikita Mirzani dan menyodorkan sebuah kotak cincin. Betsalel pun meminta Nikita untuk menemani hari-hari di sepanjang hidupnya.

 

Ini jawaban romantis Nikita Mirzani Instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

 

"Ini mungkin waktu yang tepat, dengarkan aku, aku mau bertanya, maukah kamu membuatku menjadi pria paling bahagia di dunia, Nikita Mirzani?," ungkap sang kekasih kepada Nikita.

Pertanyaan itu tentu membuat Nikita sangat terkejut. Kendati demikian Nikita terlihat bahagia bercampur haru. Betsalel pun dengan sabar menantikan jawaban Nikita.

"Kamu akan jawab ya kan? ayolah jawab, aku menunggu sekarang. Kasih tahu aku," katanya.

 

Ini jawaban romantis Nikita Mirzani Instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

 

"I appreciate it," jawab Nikita tanpa memberikan jawaban secara gamblang.

Tak hanya Nikita, kebahagian juga tengah dirasakan oleh sang asisten, Fitri Salhuteru. Dalam postingan Instastorynya, Fitri turut berbahagia saat ada sosok yang ingin serius dengan Nikita. Pasalnya, sosok pendamping Nikita ini nantinya akan membantu dirinya dalam mengurus anak-anaknya dan menyelamatkannya dari orang-orang jahat.

 

Ini jawaban romantis Nikita Mirzani Instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

 

"Banyak banget yang DM menanyakan pendapat saya ttg berita ini. Saya orang yang paling bahagia kalau niki bahagia, karena setelah apa yang terjadi di hidup dia selama ini terlebih masalah pasangan. saya selalu berdoa semoga dia mendapatkan pasangan yang bisa menjadi teman untuk membesarkan anak anak nya. Dan bisa menjaga niki dari orang orang jahat di luar sana," tulis Fitri.

Sebelumnya, pemain film 'Jakarta Undercover' itu telah membenarkan hubungan asmaranya dengan Bets. Setelah resmi bercerai dari Dipo Latief, Nikita memang lebih terbuka soal kehidupan pribadinya. Kebersamaan keduanya sering terlihat dalam unggahan di akun Instagram masing-masing. Hanya saja hubungan Nikita Mirzani dan Betsalel sempat menjadi sorotan lantaran perbedaan agama di antara mereka.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

It’s just another day for you and me in paradise

Sebuah kiriman dibagikan oleh Betsalel (@betsalelf) pada

 

Seperti diketahui, Betsalel bukan satu-satunya pria bule yang pernah dekat dengan Nikita. Sebelumnya, ia bahkan pernah menikah dengan pria bule bernama Sajad Ukra. Nikita Mirzani dan Sajad menikah pada 2013. Namun, keduanya justru bercerai dan sampai saat ini masih cek-cok urusan hak asuh anak.