Brilio.net - Host kondang Raffi Ahmad, wajahnya memang hampir setiap hari tampil di layar kaca. Dalam sehari saja, ayah Rafathar Malik Ahmad itu membintangi beberapa acara, baik di pagi, siang, maupun malam hari.

Tak heran jika suami Nagita Slavina ini dijuluki sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia. Jam terbang tinggi tentu akan mendapatkan honor yang juga tinggi bukan?

Hal ini membuat Raffi juga berlimpah kendaraan mewah. Nah berikut ini sederet kendaraan mewah yang ada di garasi kakak kandung Syahnaz Sadiqah seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (8/2).

1. Lamborghini Aventador

kendaraan raffi © 2017 brilio.net foto: Instagram/@raffinagita1717

Pada pernikahannya tahun 2014 lalu, Raffi Ahmad dihadiahi oleh sahabatnya CEO Lamborghini Indonesia sebuah Lamborghini Aventador. Mobil berwarna putih-silver yang juga limited edition ini konon seharga Rp 12,2 miliar.

2. Mini Cooper

kendaraan raffi © 2017 brilio.net foto: Istimewa

Mobil 'wah' selanjutnya yang dimiliki pria berusia 29 tahun itu adalah Mini Cooper berwarna kuning. Harga mobil ini ada di kisaran Rp 500-800 juta.

3. Chevrolet Camaro Bumbelbee

kendaraan raffi © 2017 brilio.net foto: Istimewa

Punya acara striping setiap hari dari pagi hingga malam, sepertinya membuat Raffi wajar jika memiliki sederet kendaraan mewah. Mobil mewah milik Raffi berikutnya adalah sebuah Chevrolet Camaro Bumbelbee. Harga Chevrolet Camaro milik ayah Rafathar ini dibanderol dengan harga Rp 2 hingga 5 miliar.

4. Hummer H3

kendaraan raffi © 2017 brilio.net foto: kapanlagi.com

Koleksi mobilnya pun tak berhenti di Chevrolet saja, mobil Hummer H3 pun selalu ada di garasi host Dahsyat ini. Hummer H3 merupakan produksi tahun 2010 lalu dan harganya juga sangat fantastis, yaitu sekitar Rp 3 miliar.

5. Lamborghini seharga Rp 15 M

kendaraan raffi © 2017 brilio.net foto: Instagram/@raffinagita1717

Setelah Lamborghini Aventadornya pernah mengalami kecelakaan, Raffi pun pamer Lamborghini berwarna silver pada November lalu. Usut punya usut mobil sport mewah ini harganya mencapai Rp 15 miliar lho, buset!

6. Sedan Chrysler 300 C

kendaraan raffi © 2017 brilio.net foto: Istimewa

Nggak cuma buat dirinya, pada 2013 lalu Raffi juga memberi hadiah sebuah mobil sedan Chrysler 300 C kepada sang ibu. Nggak pelit, Raffi memilih kado seharga Rp 1 miliar untuk mama Amy.

7. Koleksi motor gede dan motor sport

kendaraan raffi © 2017 brilio.net foto: Istimewa

Nggak cuma mobil mewah saja, Raffi juga hobi mengkoleksi motor gede hingga motor sport keluaran terbaru. Dalam pengakuannya, setidaknya masih ada lima koleksi motor yang ada di garasinya, yaitu Ducati Monster 696, Ducati Streetfighter 848, Triumph Bonnevile, Ducati Diavel, Ducati Panigalle, Victory Vision Tour Can Am Spyder, dan Harley Davidson. Harganya mulai dari ratusan juta hingga miliaran lho.