Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Nur Luthfiana Hardian (brl/lin)

05 Juli 2019 14:21

Dikritik saat bawa bendera Indonesia, ini kata Dena Rachman

Banyak yang mengecam aksi membawa bendera merah putih di acara pesta parade LGBT..

Dikritik saat bawa bendera Indonesia, ini kata Dena Rachman

View Image



Brilio.net - Bukan rahasia lagi sosok mantan artis cilik Renaldy yang sudah menjelma menjadi transgender. Kini ia akrab disapa dengan nama Dena Rachman. Demi mendapatkan kecantikan layaknya seorang wanita sesungguhnya, ia bahkan rela melakukan operasi implan payudara di Korea Selatan pada 2014 silam.

Dena Rachman kini menjadi lebih berani mengenakan pakaian terbuka dan tampil di depan publik. Namun pilihan Dena menjadi transgender masih saja dikomentari oleh warganet. Seolah tak ingin melihatnya tampil seperti itu, banyak warganet yang sering berkomentar pedas padanya melalui akun Instagram Dena Rachman.

Nah, beberapa waktu lalu, Dena kembali menjadi perbincangan publik Tanah Air. Pasalnya, Dena Rachman terlihat menghadiri pesta parade LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) Pride March 2019 yang diselanggarakan di New York. Dena kala itu tampil dengan busana seksi berwarna ungu. Pada parade itu, Dena Rachman sempat membawa bendera Indonesia.

Dena Rachman kata bendera instagram

foto: Instagram/@denarachman

Loading...

Tak ingin tinggal diam melihat potret itu, warganet lantas membanjiri kolom komentar Dena Rachman. Banyak yang mengecam aksi membawa bendera merah putih di acara tersebut. Tak sedikit dari penghuni dunia maya menilai perbuatan Dena ini salah. Seperti yang diketahui Indonesia termasuk negara yang sangat tidak mendukung LGBT.

"Terserah klo lu LGBT,..gak urus masalah idup dan dosa lu,.tapi tolong jgn bawa2 nama Indonesia," tulis akun @seilatania dilansir brilio.net dari akun Instagram @denarachman pada Jumat (5/7).

"Terserah anda si sebenarnya mau kyk gmn, tp tlng jng bwh2 bendera indonesia, krn itu sdh menyangkut suatu negara, indonesia blm melegalkan LGBT," kata akun @intan_aira.

"Jangan bawa bawa bendera indonesia," tutur akun @fauziahfebrialita.

"Jangan bawa2 Indonesia atas nama LGBT," ujar akun @alisman16.

Kini Dena sudah membatasi kolom komentar unggahannya tersebut. Dena Rachman tidak membalas komentar dari warganet sama sekali. Tak lama setelah itu, ia mengunggah foto dirinya sendiri. Dalam foto itu terlihat Dena Rachman menuliskan caption yang diduga curhatannya setelah ramai diperbincangkan.

Dena Rachman kata bendera instagram

foto: Instagram/@denarachman

"I’m a mere human being and I’m just grateful for who I am, what I am, where I am and how I am at the moment. Thank God for all the blessings, grace and wonderful opportunities that I’ve received! And I shall not be afraid, for life with Him is definitely not a hopeless end, but it is surely an endless hope (Saya hanyalah manusia biasa dan saya hanya bersyukur atas siapa saya, apa saya, di mana saya berada dan bagaimana saya saat ini. Terima kasih Tuhan untuk semua berkah, rahmat, dan kesempatan indah yang saya terima! Dan saya tidak akan takut, karena hidup dengan-Nya jelas bukan akhir yang tanpa harapan, tetapi itu jelas merupakan harapan yang tak berkesudahan)," tulis Dena Rachman.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Dena Rachman Kontroversi Artis Sosok Kontroversial LGBT Artis Indonesia Kehidupan Artis Kehidupan selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE