Brilio.net - Belakangan ini nama Jessica Iskandar tengah menjadi sorotan usai dirinya melaporkan kasus penipuan bisnis yang dialaminya. Akibat penipuan tersebut, wanita dengan nama panggung Jedar ini mengalami kerugian sekitar Rp 10 miliar.

Awalnya, jedar membangun bisnis tersebut agar keuntungannya dapat digunakan untuk membayar cicilan rumah. Namun, ia justru menjadi korban penipuan oleh rekan bisnisnya. Jedar juga dikabarkan sempat kesulitan untuk membayar tunggakan KPR rumah.

Di tengah kasus penipuan yang dialaminya, baru-baru ini Jedar beserta keluarganya membagikan potret saat syukuran rumah baru menggunakan adat Bali. Unggahan tersebut pun menuai kritik dari warganet.

"Ngakunya jatuh miskin, minta sumbangan sana sini tapi masih bisa selamatan rumah baru," tulis salah satu komentar dalam unggahan foto jedar di Instagram yang dikutip brilio.net, Sabtu (3/12).

Jedar buka suara soal pamer rumah baru saat terlilit utang.

jedar buka suara soal kritik pamer rumah baru © berbagai sumber

foto: YouTube/Jessica Iskandar

Melalui kanal YouTube miliknya, jedar menjelaskan soal rumah baru yang ditinggalinya saat ini bersama suami dan anak-anaknya. Ia mengatakan bahwa rumah tersebut adalah pemberian sang suami saat melamarnya. Saat melamar Jessica, Vincent memberikan blueprint rumah yang akan dibangun dan menjadi tempat tinggal mereka setelah menikah.

"Seneng banget deh guys aku udah pindah ke rumah baru. Jadi semenjak Vincent kasih blueprint rumah itu waktu dia nyatakan cinta, itu tuh setahun lebih akhirnya rumahnya jadi," tutur Jedar.