Brilio.net - Drama Korea tak pernah berhenti memberikan tayangan untuk menghibur penonton. Begitu banyak cerita unik dan seru disuguhkan oleh senias Korea Selatan. Berbagai genre mulai dari komedi, romantis hingga fantasi banyak diminati penonton Indonesia. Tak terkecuali salah satunya penyanyi mungil nan cantik, Rossa.

Rossa tak menduga bahwa agensi besar asal Negeri Gingseng, SM Entertaiment telah mengajaknya bekerja sama dalam agensi tersebut. Diketahui Rossa merupakan artis Indonesia pertama yang digaet oleh agensi yang telah membuka kantor perwakilan di Jakarta.

Dilansir brilio.net dari liputan6, Minggu (15/9) Penyanyi bersuara merdu ini mengaku menggemari aktor Kim Soo-hyun dan Ji Chang-wook. Ia juga bercerita saking mengidolakan Kim Soo-hyun, bahkan sempat pergi ke Korea Selatan untuk melihat lokasi syuting pembuatan drama yang dibintangi aktor tampan tersebut.

"Aku suka banget drama Korea. Jadi setahun yang lalu aku ke Korea itu sebetulnya untuk melihat lokasi syuting pembuatan film yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun," kata Rossa.

Pertemuannya dengan para petinggi agensi itu pun juga tidak direncanakan sebelumnya. Rossa menceritakan juga diundang makan malam besama CEO SM Entertaiment.

"Kebetulan SM Entertaiment mendengar aku datang ke aku ke Korea. Diajaklah sama mereka, 'Bisa enggak makan malam sama CEO Entertaiment, Kim Young Min? Diajak makan malam sama CEO SM Entertaiment Indonesia juga Mr. Han," tuturnya.

"Kita di sana duduk, makan, ramai banget. Terus mereka kayak 'Ross, kamu harus join SM," pungkasnya.