Brilio.net - Pertamina Grand Prix of Indonesia sukses diselenggarakan pada Minggu (20/3). Meski mengalami hujan deras, namun balapan berhasil diselenggarakan Pertamina Mandalika International Street Circuit. Momen ini menjadi perhatian masyarakat Indonesia, termasuk kalangan selebriti. Mereka berbondong-bondong datang langsung ke sirkuit yang berada di Lombok itu untuk menyaksikan langsung pertandingan MotoGP.

Salah satunya yang menaruh antusias tinggi terhadap balapan motor itu adalah Luna Maya. Tentunya tidak sendiri, Luna hadir bersama rekan-rekannya. Namun di momen nonton MotoGP ini, Luna Maya menuai atensi publik usai membagikan potret keseruannya di sana.

Di sana Luna Maya bertemu dengan sederet sosok terkenal seperti Erika Carlina, Maharani Kemala dan Dewa Gede. Salah satu foto Luna Maya bersama rekannya itu membuat warganet syok, mereka mengira Luna begitu akrab dengan Syahrini.

momen Luna Maya nonton MotoGP jadi sorotan Berbagai sumber

foto: TikTok/@ig.rudyytan

 

Momen ini pun diabadikan oleh akun TikTok @ig.rudyytan. Terlihat Luna tersenyum ke arah kamera bersama seorang wanita berambut panjang dan mengenakan kacamata hitam yang dikira istri Reino Barack. Namun ternyata itu adalah Maharani Kemala.

"kaget kirain syahrini," kata @hiimilen.

"Ko bsa mirip Syahrini ya ka maharani," ujar Desii Wulandarie.

"mami Rani kurus cantik banget mirip tth Syahrini ," tulis Capricorn's.

"wahhh Sarino sama Luna su ketemu horeee.....," timpal mar lando.

"mirip syahrini yg sama luna maya," ungkap Erna Wati.

Penampilan Maharani sekilas memang mirip dengan pelantun lagu 'Sesuatu' itu. Selama ini hubungan Luna Maya dan Syahrini memang terus mendapatkan sorotan setelah Syahrini menjadi istri Reino Barack, yang diketahui juga mantan kekasih Luna Maya.

Awalnya Luna dan Syahrini sempat terlihat bersama, namun sejak saat itu hubungan mereka disebut renggang dan tak pernah bertegur sapa hingga sekarang.

@ig.rudyytan mirip siapa y #lunamaya #mahaliniraharja #syahrini #motogp #motogpindonesia #beranda #fyy #fypp #makinbingung Call Me Baby Remix - Ianpermana33