Brilio.net - Saat mendengar nama Nagita Slavina, mungkin yang terbesit di benak banyak orang adalah sosok selebriti yang memiliki kehidupan mewah, bukan? Diketahui, Nagita dan sang suami kerap dijuluki sebagai 'sultan Andara'.

Dalam kesehariannya, wanita yang akrab disapa Gigi ini sering mengoleksi sejumlah barang-barang branded. Mulai dari fashion item hingga perabotan rumahnya ditaksir harga fantastis.

Mengulik soal kehidupan Nagita, rupanya Atta Halilintar dan Aurel dibuat penasaran dengan saldo ATM yang dimiliki Nagita. Keduanya pun mempertanyakan saldo ATM di rekening Nagita paling sedikit.

 saldo ATM Nagita © YouTube

foto: YouTube/Atta Halilintar

"Paling sedikit kan. Ini aku pernah WhatsApp orang kantor, minta duit soalnya aku nggak punya uang," ucap Nagita sambil tertawa seperti dikutip brilio.net dari kanal YouTube Atta Halilintar, Sabtu (19/6).

Sambil menunjukkan saldo ATM, ibunda dari Rafathar ini menceritakan uangnya pernah hanya Rp 400 ribu saja. Lantaran hal ini, ia kemudian menceritakan kepada karyawannya.

"Nih Rp 400 ribu," kata Nagita sembari menunjukkan layar handphone-nya.

 saldo ATM Nagita © YouTube

foto: YouTube/Atta Halilintar

Tak cuma itu, salah satu momen yang paling diingatnya adalah saldo ATM yang hanya berisikan Rp 20 ribu. Akibatnya, ia tidak bisa melakukan penarikan uang lantaran saldonya kurang.

"Kalau dulu sih pernah sampai yang Rp 20 ribu, sampe nggak bisa ditarik tahu kan," kata Nagita.

Sementara itu berbeda dari Nagita, Raffi justru mengaku tidak mengetahui berapa jumlah uang yang dimilikinya di ATM. Sebab, selama ini sudah ada orang yang mengurus masalah keuangan Raffi.

"Gua nggak pernah tahu duit gua berapa, ATM pin gua juga gua nggak tahu," jawab Raffi.