Brilio.net - Mendengar nama Ardi Bakrie tentunya yang terlihas di pikiran banyak orang adalah pengusaha sukses yang memiliki kekayaan tujuh turunan. Tak heran memang mengingat dirinya merupakan anak salah seorang konglomerat di Indonesia, yaitu Aburizal Bakrie.

Tak hanya itu saja, Ardi Bakrie juga dikenal sebagai suami Nia Ramadhani. Tak heran jika kehidupan pribadinya terus menarik perhatian. Keluarga Ardi Bakrie memang selalu menarik untuk diikuti, mulai dari keseharianya, istrinya, hingga anak-anaknya.

Pemilik nama lengkap Anindra Ardiansyah Bakrie ini dikenal sebagai sosok yang sederhana. Beberapa keseharianya benar-benar jauh dari kesan mewah. Menariknya Ardi tak pernah gengsi harus tampil sederhana, mengingat dirinya seorang pengusaha sukses.

Namun status tak membuat dirinya lupa diri, ayah tiga anak ini enjoy menikmati kesederhanaannya. Nah seperti apa kesederhanaan yang pernah ditunjukkan Ardi Bakrie? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (11/12).

1. Makan mi kedaluwarsa.

Loading...

bukti kesederhana Ardi Bakrie Instagram

foto: Instagram/@ardiebakrie

Baru-baru ini aksi Ardi Bakrie membuat warganet tercengang karena mengonsumsi mi instan expired atau kedaluwarsa. Hal ini dibagikannya di Instagram Stories.

Ardi mengatakan bahwa dirinya sangat lapar di tengah malam. Bingung mencari makan untuk disantap, akhirnya ia nekat makan mi instan yang sudah expired hampir 3 bulan.

"Jam segini tiba-tiba laper. Udah makan ini saja deh. Udah expired tiga bulan, ga apa-apa kali yah. Bismillah semoga jadi daging," kata Ardi Bakrie dikutip dari Instagram Story, Rabu (11/12).

Ternyata ia salah melihat tanggal kedaluwarsa dari mi instan cup tersebut. Dia meralat jika mi itu ternyata baru masuk ketiga bulan masa kedaluwarsanya.

"Eeeeh blm 3 bulan deh expirednya baru hampiiiir 3 bulan...Amaaan...Bismillah," kata Ardi Bakrie.

2. Memasak untuk Nia Ramadhani.

bukti kesederhana Ardi Bakrie Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Ardi Bakrie merupakan suami idaman bagi setiap wanita. Tentunya Nia Ramadhani menjadi wanita beruntung karena bisa menikah dengan sosok Ardi Bakrie.

Ardi Bakrie pernah ketahuan memasak untuk sang istri. Tampaknya Ardi memang punya hobi masak. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Nia Ramadhani. Dalam video nampak terlihat suasana di dalam rumahnya yang terlihat santai. Ardi Bakrie pun terlihat hanya mengenakan kaus saat memasak.

"Lihat dong siapa yang masak. Itu buat siapa Yang?" kata Nia Ramadhani bertanya kepada Ardi yang sedang masak.

Mendengar hal tersebut, lelaki 40 tahun itu langsung menawari istrinya.

"Kamu mau?," tutur Ardi Bakrie.

Mendengar hal itu Nia langsung mengiyakan.

3. Memberi kejutan Nia Ramadhani pakai biskuit.

bukti kesederhana Ardi Bakrie Instagram

foto: Instagram/@ardiebakrie

Tepat pada 16 April 2019 silam, Nia Ramadhani merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Momen bahagia itu tentunya menjadi momen spesial bagi sang suami, Ardi Bakrie. Ardi memberikan kejutan untuk sang istri.

Meskipun dikenal dengan gaya hidupnya yang mewah, Ardi Bakrie justru memberikan sebuah kejutan manis yang sangat sederhana untuk sang istri tercinta. Kejutan tersebut diberikan Ardi Bakrie tepat pukul 00.00 WIB.

Bukan kado berupa barang mewah atau kue ulang tahun, Ardi justru memberikan satu bungkus biskuit kesukaan Nia Ramadhani dan di atasnya ditancapkan satu buah lilin berukuran kecil. Momen manis itu pun dibagikannya melalui Instagram Stories-nya.

4. Makan di kaki lima.

bukti kesederhana Ardi Bakrie Instagram

foto: Instagram/@ardiebakrie

Meski terlahir dari keluarga kaya raya, ternyata tak membuat Ardi Bakrie tinggi hati. Ia justru menunjukkan kesederhanaan yang membuat orang salut padanya. Hal ini terbukti dari unggahan Instagram-nya pada tahun 2017 silam.

Ardi yang ditemani tiga orang sahabatnya tampak sedang asik nongkrong di sebuah warung kaki lima. Dengan memakai kaus berwarna hitam, celana jeans dan sepatu Ardi terlihat sangat santai.

Meski hanya makan soto di warung kaki lima, Ardi tampak bahagia kumpul bersama teman-temannya itu.

"Alhamdulillah msh dpt kesempatan utk makan soto Dudung sm sahabat2 ku: @shodiqshahab , @dc.9485 , @gorelitz & Beng2.. let's do it more often Guys..," tulis Ardi.

Unggahannya itu pun mendapatkan banyak respon positif dari warganet. Tak sedikit yang salut dengan sikap rendah hati Ardi Bakrie.

RECOMMENDED BY EDITOR