Brilio.net - Gaya hidup artis memang tak bisa lepas dari kemewahan. Pendapatan yang fantastis membuat para seleb ini bisa membeli barang-barang mewah dengan mudah.

Terbukti dari barang-barang yang sering dipakai oleh artis-artis papan atas seperti Maia Estianty, Syahrini, Raffi Ahmad dan lain sebagainya. Kemewahan yang mereka dapat juga tidak didapat dengan cara yang mudah, syuting dan undangan ke berbagai kota harus mereka lakoni setiap harinya.

Kesibukan selebriti yang padat untuk selalu wara wiri ke berbagai kota membuat mobilitas mereka harus ditunjang dengan baik. Salah satu caranya adalah menggunakan jet pribadi.

Bagi para artis ini, menggunakan jet pribadi tidak perlu menunggu delay pesawat atau telat check-in pesawat. Efisiensi waktu dan tenaga itu akan menunjang mobilitas mereka untuk menuju ke kota lain dengan cepat, aman dan nyaman.

Jet pribadi memang tidaklah murah, dengan fasilitas dan pelayanan yang mewah tidak sembarang orang mampu menyewanya. Harga sewa jet pribadi sampai seratusan juta rupiah sekali terbang, tergantung dengan jenis dan jarak tempuh. Bagi seleb papan atas, hal itu biasa dilakoni demi efisiensi pekerjaan atau sekadar untuk berlibur dengan aman.

Penasaran siapa selebriti yang pernah menggunakan jet pribadi? Berikut rangkuman brilio.net yang dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (29/3)

 

1. Syahrini.

Dikenal tajir, 6 seleb ini pernah gunakan jet pribadi  © 2019 brilio.net

foto : Instagram/@princcessyahrini

Syahrini memang sudah lama dikenal dengan berbagai kemewahannya. Fashion item yang dikenakan tak luput dari sorotan karena harganya yang fantastis. Artis yang dikenal dengan bahasanya yang manja juga sering membagikan foto ketika ia menggunakan jet pribadi di laman Instagramnya.

 

2. Inul Daratista.

Dikenal tajir, 6 seleb ini pernah gunakan jet pribadi  © 2019 brilio.net

foto : Instagram/@inul.d

Pedangdut Inul Daratista juga pernah menggunakan jasa sewa jet pribadi ini. Ia mengatakan dalam captionnya bahwa harga sewa jet pribadi dulu senilai Rp 150 juta sekali terbang. Hal ini ia lakukan karena Inul harus wara wiri Surabaya-Jakarta dalam waktu yang singkat. Ia juga menuliskan bahwa sebelum terbang ia menangis 3 hari 3 malam karena harga sewa jet yang fantastis itu.

 

3. Maia Estianty.

Dikenal tajir, 6 seleb ini pernah gunakan jet pribadi  © 2019 brilio.net

foto : Instagram/@maiaestiantyreal

Siapa yang tak mengenal artis cantik mantan istri Ahmad Dhani in? Artis cantik ini kini sudah berbahagia menikah dengan Irwan Mussry. Ibu dari tiga anak Al, El dan Dul ini memang dikenal sering berpergian menggunakan jet pribadi. Tak jarang ia juga bepergian menggunakan jet pribadi bersama teman atau keluarganya.

 

4. Raffi Ahmad.

Dikenal tajir, 6 seleb ini pernah gunakan jet pribadi  © 2019 brilio.net

foto : Youtube.com

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga pernah menggunakan jasa sewa jet pribadi. Artis sekaligus pebisnis ini ternyata sering kali ke luar kota menggunakan jet pribadi ini loh. Raffi Ahmad pernah dikabarkan menggunakan helikopter pribadi menuju ke pernikahan adiknya Syahnaz Sadiqah.

 

5. Rachel Vennya.

Dikenal tajir, 6 seleb ini pernah gunakan jet pribadi  © 2019 brilio.net

foto : Instagram/@rachelvennya

Nama Rachel Vennya naik daun saat menjadi selebgram. Seiring dengan kesuksesannya, Rachel Vennya pun mulai berbisnis. Belakangan diketahui Rachel memberi kado sewa jet pribadi untuk suaminya, Niko Al Hakim yang berulang tahun ke 25. Jet pribadi ini pun digunakan untuk berlibur.

 

6. Doyok.

gaya doyok naik pesawat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@doyok178

Kemewahan hidup Doyok terlihat dari unggahannya di akun Instagram. Melalui akun media sosialnya, itu Doyok kerap memamerkan sederet mobil mewah serta yang terbaru adalah pesawat pribadi. Dalam unggahannya di Instagram, Doyok menampilkan beberapa foto saat dirinya berada di sebuah pesawat pribadi.

(mgg/Fairuz Puspita)