Brilio.net - Dunia hiburan memang selalu menjanjikan bagi yang memutuskan untuk bergabung. Selain menjadi terkenal, jika sukses di dunia hiburan juga turut membuatmu hidup bergelimpangan harta dan bisa membeli apapun yang diinginkan.

Hollywood merupakan salah satu industri hiburan yang paling terkenal di dunia. Semua orang pasti ingin menjadi bagian dari Hollywood. Namun untuk menjadi bagian dari Hollywood, tentu ada banyak syarat yang harus dipenuhi.

Ya, suara yang merdu, tarian yang indah atau pun akting yang memukau menjadi syarat utama. Setidaknya itulah aturan yang harus dipenuhi untuk bisa bergabung di Hollywood.

Tapi ada pepatah yang mengatakan, aturan dibuat untuk dilanggar. Sepertinya beberapa seleb Hollywood memilih 'nakal' karena menjadi pemberontak. Ya, meskipun mereka dikenal suka memberontak, siapa sangka kariernya malah sukses.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak 10 seleb cantik Hollywood yang malah sukses padahal dikenal suka memberontak, seperti dilansir brilio.net dari laman Her Beauty.


1. Rihanna.

seleb hollywood pemberontak malah sukses  © 2018 brilio.net

Rihanna memang nggak sekali dua kali menjadi pemberontak. Nama akun media sosialnya Bad Girl RiRi sudah mewakili dirinya. Kamu sudah sering kan, melihat cara berpakaiannya?

Ya, cara berpakaiannya memang beda, tapi ia terlihat bangga dan orang-orang menghormati serta memujinya. Ia juga punya sikap memberontak, baik saat wawancara, media sosial dan bahkan di musiknya yang banyak dicintai orang-orang.


2. Miley Cyrus.

seleb hollywood pemberontak malah sukses  © 2018 brilio.net

Saat masih kecil, Miley tampak seperti putri Disney yang sempurna. Berperan sebagai Hannah Montana selama bertahun-tahun dan tak ada yang menyangka kalau ia berubah menjadi gadis pemberontak.

Dalam berbagai tur maupun acara, Miley mengenakan pakaian yang tak sesuai aturan. Ia bahkan melakukan twerk atau goyangan vulgar, mengenakan pakaian semaunya dan juga menjulurkan lidahnya setiap kali melakukan twerk.


3. Adele.

seleb hollywood pemberontak malah sukses  © 2018 brilio.net

Sebelum Adele muncul, banyak orang berpikir bahwa untuk menjadi seorang musisi yang sukses tidak cukup hanya memiliki suara yang bagus dan bisa bernyanyi. Namun Adele membuktikan bahwa semua orang salah. Ia tidak seperti stereotip yang berkembang di mana harus memiliki tubuh langsing, video klip keren dan bisa menari dengan gerakan koreografi indah.

Tanpa itu semua, Adele bisa memenangkan sejumlah besar Grammy tanpa harus melakukan diet konyol dan latihan menari. Bahkan ia tak perlu berfoto setengah telanjang yang sensual untuk cover albumnya.


4. Lady Gaga.

seleb hollywood pemberontak malah sukses  © 2018 brilio.net

Semua hal tentang Lady Gaga adalah menjadi berbeda dan unik. Ia mulai menjadi super aneh dan mengenakan pakaian di luar dugaan dan bernyanyi dengan gaya yang tak kalah aneh.

Gaga memberontak melawan ketidakadilan di dunia dan ia menunjukkan dengan segala cara yang ia bisa. Ingat gaun daging? Ya, itu salah satu cara Gaga memberontak.


5. Ke$ha.

seleb hollywood pemberontak malah sukses  © 2018 brilio.net

Penyanyi satu ini pada awalnya membangun kariernya menjadi berbeda dan tak peduli tentang apa yang dipikirkan orang. Banyak orang mengira ia akan menjadi satu keajaiban, bahwa semua yang dilakukannya sebatas pertunjukan saja.

Tapi ternyata semua salah, selama 10 tahun sejak lagu pertamanya Ke$ha masih sama memberontaknya.


6. Pink.

seleb hollywood pemberontak malah sukses  © 2018 brilio.net

Pink adalah pemberontak asli untuk siapapun yang lahir di tahun 90-an. Saat itu ia adalah seleb perempuan pertama dan satu-satunya yang merupakan seorang pemberontak sejati.

Ia tidak peduli dengan status quo, ia tak menyibukkan diri dengan norma-norma masyarakat dan jelas tidak peduli menjadi panutan perempuan pada umumnya. Ia hanya ingin bersenang-senang dan melakukan hal-hal yang juga dilakukan oleh laki-laki.


7. Rebel Wilson.

seleb hollywood pemberontak malah sukses  © 2018 brilio.net

Nama wanita ini saja sudah menunjukkan dirinya yang pemberontak. Rebel Wilson merupakan seeb Hollywood yang tak peduli jika orang tak mengerti selera humornya atau jika ia terlihat konyol. Ia hanya mengoceh dan tetap setia pada dirinya sendiri apapun yang terjadi.


8. Courtney Love.

seleb hollywood pemberontak malah sukses  © 2018 brilio.net

Istri dari musisi ternama Kurt Cobain ini juga dikenal sebagai pemberontak tanpa alasan. Kehidupan Courtney sudah tak asing lagi dengan obat-obatan. Ia bersuara, bangga, pemberontak dan bahkan tak berusaha menyembunyikannya.


9. Madonna.

seleb hollywood pemberontak malah sukses  © 2018 brilio.net

Madonna adalah pemberontak terbesar di Hollywood dan sekarang kita semua tahu itu bukan cuma ada di masa mudanya. Penampilannya yang provokatif dan pakaian yang mengejutkan masih membuat orang kagum sampai hari ini. Dan Madonna tak pernah bosan untuk mengutarakan pikirannya dan menjalani hidupnya seperti yang ia inginkan.


10. Amy Winehouse.

seleb hollywood pemberontak malah sukses  © 2018 brilio.net

Banyak orang yang mengejek soal model rambut, eyeliner atau selera fashion Amy. Tetapi, mendiang Amy memang dikenal sebagai pemberontak sejati. Ia menunjukkan, menjadi berbeda bukanlah hal yang memalukan dan musiknya begitu memilukan.

Amy pun membuktikannya lewat delapan penghargaan Grammy yang sudah diraihnya itu. Ia memang sudah pergi untuk selamanya, tapi jiwa pemberontaknya akan selalu hidup dalam ingatan orang-orang.