Brilio.net - Setelah dinyatakan hilang sejak 26 Mei 2022 di Sungai Arre, Bern, Swiss, akhirnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril ditemukan di Bendungan Engehalde pada Rabu, 8 Juni 2022. Setelah 14 hari pencarian, Eril ditemukan sudah tidak bernyawa di bendungan Engehalde pada pukul 06.50 pagi waktu Swiss atau pukul 11.50 WIB.

Mengetahui jenazah Eril sudah ditemukan, sahabat Eril sempat mengenang masa-masa kebersamaannya dengan putra sulung Gubernur Jawa Barat tersebut. Ia juga mengungkap rasa sedih harus kehilangan sosok yang membawa pengaruh baik dalam hidupnya.

"Kejadian ini nggak gampang buat kita ril, nggak kebayang gimana hidup aing (aku) bakal berubah kedepannya tanpa maneh (kamu), tp ya tadi, aing harus siap sama halnya kaya 7 taun lalu dimana maneh yang tiba2 dateng ngebawa perubahan2 baik di hidup aing sampe sekarang," tulis Azka, dikutip brilio.net dari Instagram @azkamirfan, Jumat (10/6).

Dikenal humble, begini potret kenangan Eril bersama para sahabatnya, seperti dihimpun brilio.net dari Instagram @azkamirfan pada Jumat (10/6).

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR