Brilio.net - Sejak tayang pertama kali pada 30 Agustus 2021 lalu, Naluri Hati berhasil menggaet para pencinta sinetron. Sinetron ini disutradarai oleh Gita Djun dan dibintangi oleh Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, dan Natalie Zenn.

Salah bintang utama yang mengundang perhatian adalah Shanice Margaretha. Sebab, dalam sinetron tersebut, ia berperan sebagai Dinda alias Nayla yang menjadi tokoh sentral cerita. Akting Shanice tak bisa diragukan lagi. Sebab, ia sudah sering tampil dalam puluhan FTV Indonesia. Shanice pernah berperan sebagai pacar Arya Saloka dalam FTV SCTV berjudul Seblak Empire Hentikan Ledakan Cinta (2020).

Selain itu, dibalik wajah kalemnya, Shanice juga dikenal sebagai penyuka olahraga tinju. Sebab, olahraga tersebut membuat tangannya lebih kuat. Hal itu ia sampaikan saat tampil dalam acara The Sultan yang tayang Oktober 2020 silam.

"(Suka) American boxing. Lagi nggak (boxing) karena Corona. Kalau Muay Thai main di kaki kalau American boxing lebih kuat di kuda-kuda ama di tangan," ujarnya.

Shanice selalu tampil dalam berbagai peran. Namun, salah satu peran yang disukai oleh Shanice adalah perannya menjadi sosok ibu. Hal ini disebabkan Shanice sendiri yang sangat suka anak kecil dan ingin berperan sebagai sosok ibu yang baik. "Aku senang anak kecil sih jadi feelnya dapat banget. Berkesan banget jadi ngerasain oh ibu tuh kayak gini, gitu," terang Shanice singkat seperti yang dilansir dari fimela.com.