Brilio.net - Persahabatan yang terjalin di kalangan selebriti tak lepas dari sorotan para penggemar. Setiap gerak-gerik dan aktivitas sang idola pasti jadi perbincangan penggemar. Kerap kali penggemar mengagumi jalinan pertemanan yang terjalin antar selebriti.

Persahabatan tentu tak selalu menyenangkan. Sudah jadi hal biasa jika dalam hubungan pertemanan timbul konflik. Hal tersebut juga dirasakan oleh selebriti.

Mereka pernah berseteru dengan teman dekatnya. Imbasnya, mereka saling unfollow di akun media sosial masing-masing. Aksi unfollow selebriti dengan teman sesama artis ini terkuak di media. Siapa saja ya?

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (9/2), berikut 12 selebriti yang ketahuan saling unfollow di media sosial. Sebabnya apa ya?

1. Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar

unfollow © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717  & Instagram/@inijedar

Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar pernah saling unfollow akun di Instagram di tahun 2017 lalu. Penyebab keduanya saling tak mengikuti diduga karena adanya kabar perselingkuhan yang terjadi antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Jedar dituding membocorkan dugaan perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting.

2. Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting

unfollow © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar & Instagram/@ayutingting92

Sementara itu, tahun 2016 silam Jessica dan Ayu Ting Ting juga pernah saling unfollow karena Ayu Ting Ting menolak untuk mempromosikan produk fashion milik mommy dari baby El.

Sempat memaklumi alasan Ayu menolak permohonan Jedar, beberapa waktu berselang Ayu Ting Ting justru mempromosikan produk milik orang lain. Merasa jengkel, Jedar pun meng-unfollow Ayu Ting Tinga.

3. Ayu Ting Ting dan Luna Maya

unfollow © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92 & Instagram/@lunamaya

Sama halnya dengan Jessica Iskandar, Luna Maya juga pernah meng-unfollow akun Ayu Ting Ting karena masalah bisnis. Luna menilai Ayu tak memenuhi kewajibannya dalam bisnis clothingnya.

Sementara itu, Ayu justru terikat kerjasama dengan produk lain. Beda penuturan dengan Ayu Ting Ting yang menilai dirinya telah memenuhi kerjasama.

4. Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting

unfollow © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ruben_onsu & Instagram/@ayutingting92

Ruben Onsu pernah meng-unfollow akun Instagram Ayu Ting Ting. Kabar tersebut sempat menjadi perbincangan warganet karena keduanya bekerja sama di acara Pesbukers. Mengetahui dirinya tengah jadi sorotan, Ruben pun menyebut aksi dirinya hanya kepencet unfollow.

5. Personel Girls Squad dan Karenina Sunny

unfollow © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Geng sosialita selebriti yang digawangi oleh sederet artis seperti Jedar dan Nia Ramadhani tengah jadi sorotan. Kekompakan Girls Squad tengah diterpa isu tak sedap.

Beberapa personel Girls Squad dikabarkan saling meng-unfollow akun Instagram milik Karenina Sunny. Padahal Girls Squad ini banyak dilihat sebagai geng yang kompak.

6. Selena Gomez dan Demi Lovato

unfollow © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@selenagomez & Instagram/@ddlovato

Selena Gomez dan Demi Lovato dikenal sebagai selebriti yang telah bersahabat sejak lama. Keduanya memulai karier dan dikenal sebagai artis cilik jebolan Disney.

Persahabatan Selena dan Demi sempat memanas karena Selena berpacaran dnegan Justin Bieber. Demi Lovato merasa tak senang sahabatnya menjalin asmara dengan pelantun tembang 'Love Yourself'.

Keretakan persahabatan Demi dan Selena mencuat karena keduanya ketahuan saling unfollow akun media sosial. Namun demikian, persahabatan mereka kembali membaik seperti sedia kala.