Brilio.net - Adik kandung dari almarhum Bibi Ardiansyah atau adik ipar dari Vanessa Angel, yakni Fuji tengah meraih popularitas tinggi saat ini. Hal ini lantaran banyak orang yang simpati dan senang dengan sikap keluarga Bibi, terutama Fuji karena dengan ikhlas merawat Gala Sky Ardiansyah, putra semata wayang Bibi dan Vanessa.

Perhatian yang diberikan pada Fuji tidak hanya dari warganet, namun juga sederet selebriti ternama. Dia kerap diundang untuk menggarap konten YouTube bersama, menjadi bintang tamu di suatu program acara dan lainnya. Bahkan circle pertemanan Fuji kini bisa dikatakan sangat wah, karena dikelilingi orang-orang kalangan atas atau ternama.

Seiring dengan ketenarannya dan meraup banyak fans, tentunya pundi-pundi uang terus mengalir. Pasalnya, Fuji mendapatkan banyak endorsement dan juga beberapa projek lainnya. Perempuan berusia 19 tahun ini kerap membagikan sejumlah kegiatannya di Instagram, termasuk yang baru-baru ini dia membagikan nota dari total makanan yang dia dan beberapa rekannya habiskan.

Diketahui Fuji saat itu sedang bersama pebisnis muda, Indra Kesuma. Hadir pula di sana adik kedua Bibi, Fadly Faisal. Mereka makan di sebuah restoran elit di Jakarta. Banyak hidangan mewah yang disuguhkan pada mereka. Terakhir Fuji pun membagikan nota total pengeluaran yang harus dibayar lewat Instagram Stories-nya - hampir mencapai Rp 20 juta.

Fuji dikatain norak usai pamer struk makanan Instagram

foto: Instagram/@fuji_an

"Malem makan warteg, pagi makan beginian," tulis Fuji.

"Lambung aku kaget deh kayaknya," lanjut Fuji.

Ternyata unggahan itu dianggap norak. Seorang warganet memberikan cibiran lewat Direct Message (DM) yang kemudian screenshot dan diunggah Fuji ke Instagram Stories-nya lagi.

Fuji dikatain norak usai pamer struk makanan Instagram

foto: Instagram/@fuji_an

"Jangan norak lu dasar miskin," tulis seorang warganet.

Fuji tidak kesal dengan perkataan "norak" dan "miskin" yang dituliskan warganet tersebut. Dia justru membalasnya dengan santai dan meminta maaf.

"Yaudah iya maap," balas Fuji singkat.