Brilio.net - Presenter yang dikenal dengan kelucuannya yaitu Edric Tjandra dikabarkan akan segera naik ke pelaminan. Dirinya akan mempersunting sang kekasih hati yang sudah dipacarinya selama 1,5 tahun pada akhir tahun ini. Sempat diterpa isu miring mengenai orientasi seksualnya, presenter kondang ini pun menjawab hatersnya dengan kabar pernikahan.

Meski telah lama berpacaran dengan sang kekasih, Edric Tjandra memang menyembunyikan identitas perempuan yang mengisi hatinya tersebut. Hal ini lantaran dirinya memang tak mau mengumbar perihal hubungan asmaranya tersebut. Dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com Edric mengungkap keseriusannya untuk melangkah ke jenjang pernikahan, meskipun dirinya tak mau terlalu gembar-gembor kepada publik.

Meski sebelumnya selalu tertutup, Edric tampaknya mulai berani menunjukkan kepada publik siapa kekasihnya tersebut. Beberapa kali presenter senior tersebut mengunggah momen mesranya dengan kekasih hati di media sosial Instagram. Dirinya sudah terang-terangan menunjukkan wajah perempuan yang menjadi tambatan hatinya.

Penasaran bagaimana kemesraan Edric Tjandra dan sang kekasih? Yuk kita simak potret kedekatan mereka yang brilio.net rangkum dari akun Instagram @edrictjandra pada Jumat (27/4) berikut ini.

1. Edric dan sang kekasih yang masih dirahasiakan identitasnya ini memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

edric tjandra © 2018 instagram
foto: Instagram/@edrictjandra


2. Presenter yang satu ini kerap membuat caption yang romantis untuk sang kekasih di setiap unggahan fotonya. Dirinya mengaku sangat bersyukur telah dipertemukan dengan perempuan yang luar biasa tersebut.

edric tjandra © 2018 instagram
foto: Instagram/@edrictjandra


3. Melalui akun Instagramnya, Edric juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada pujaan hatinya tersebut. Dirinya berkata bahwa ia sangat mencintai wanita tersebut.

edric tjandra © 2018 instagram foto: Instagram/@edrictjandra


4. "Happy bday dear my love, Semakin diberkati untuk menjadi berkat bagi banyak orang, Semakin dekat dengan Tuhan Yesus, Selalu diliputi kebahagiaan yg sama seperti aku rasakan saat hadirnya kmu dlm hidupku.. Tuhan Yesus memberkati ♥♥," tulis Edric dalam caption fotonya.

edric tjandra © 2018 instagram foto: Instagram.com/@edrictjandra