Brilio.net - Pasangan kekasih, Bastian Steel dan Shafa Harris kembali mencuri perhatian publik. Setelah sebelumnya muncul kabar keduanya check-in di hotel, kini Bastian Steel dan Shafa Harris dikabarkan terlibat cekcok di sebuah tempat yang terletak di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Kabar yang beredar diketahui dari sebuah akun gosip. Dalam video unggahan akun tersebut, memang tidak begitu jelas wajah Bastian dan Shafa. Namun terdengar nama Shafa disebut dan tampak pria berambut keriting yang sangat mirip dengan Bastian.

Video yang beredar di media sosial itu pun terdengar suara sang wanita yang mengungkapkan amarahnya dengan menggunakan bahasa Inggris. Sementara si pria membalasnya dengan campuran Inggris dan Indonesia.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

. Wuiiihhh Semalam di scbd ada yg lagi cekcok Ketangkep hengpon jadul wkwkw . Kelu nya yg cowo mantan personil c..... junior Yg cewe pernah berantem “ i kol yor dedi “ Pikir !!! ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) pada

Unggahan itu kemudian menjadi perbincangan warganet. Berbagai komentar warganet ikut menanggapi permasalahan yang dihadapi dua sejoli tersebut.

Loading...

"Maklum anak anak ??," kata akun @nana_elyasha

"Bukanya mereka akur? Jalan" nonton konser?," kata akun @moi2679.

"Umur masih bocah gaya berantamnya macam suami istri????," tulis akun @nommensenhits.

Tampaknya Shafa Harris sadar dirinya sedang menjadi perbincangan publik. Ia pun memberikan tanggapan mengenai kabar yang beredar melalui unggahan Instagram-nya.

Dalam unggahan, tampak Shafa Harris mengunggah foto kemesraannya bersama Bastian Steel. Menurut Shafa sangat lucu rasanya jika orang percaya begitu saja apa yang dilihatnya di internet atau media sosial. Unggahan tersebut mendapat respons dari Bastian. Ia memberikan tanda hati di kolom komentar.

ini kata Shafa Harris Instagram

foto: Instagram/@shafaharris

"Why do people think we’re fighting... lolz if you believe everything you see on the internet/media u a h0e???? love you! (Kenapa orang berpikir kami sedang berantem? Sangat lucu, kalau kamu percaya dengan apa yang kamu lihat di internet/media sosial. Mencintaimu)," tulis Shafa Harris.

RECOMMENDED BY EDITOR