Brilio.net - Sejak hubungan cintanya dengan Aldiansyah Taher kandas, banyak yang bertanya-tanya siapa pria yang kini menjalin asmara dengan Dewi Perssik. Tak sedikit yang menduga mantan istri Saipul Jamil tersebut sedang dekat dengan aktor India, Arjit Taneja.

Namun rumor tersebut sepertinya ditepis oleh asisten Dewi Perssik yang belakangan ini sedang naik daun, Angga Wijaya. Lewat akun media sosialnya, Angga justru mengunggah foto dirinya bersama Dewi Perssik.

Tak cuma sekadar berfoto bersama, Angga juga memberikan caption yang romantis untuk Dewi Perssik.

caption mesra buat dewi perssik © 2017 instagram

foto: Instagram/@anggawijaya88

"You are my future @dewiperssikreal," tulis Angga lewat foto yang diunggahnya pada Kamis (27/7) malam.

Seolah mengamini, Dewi Perssik pun me-repost postingan tersebut di akun pribadinya. Namun dengan caption yang berbeda tapi tak kalah romantis.

caption mesra buat dewi perssik © 2017 instagram

foto: Instagram/@dewiperssikreal

"Jangan dengerin org yg berbicara bodoh. Kamu akan menjadi siapa-siapa dengan kerendahan hati kamu. Dan mudah memaafkan, miss u @anggawijaya88 always (emoji cinta)," ujar pelantun Semua Karena Cinta tersebut.

Postingan ini pun membuat para fans menduga memang ada hubungan spesial di antara mereka berdua. Tak sedikit netizen yang setuju dan mendoakan semoga mereka beneran berjodoh.

"Kirain beneran deket sama bang brewok (Arjit Taneja), ternyata sama mas angga toh. Gak apa-apa yg mnurut mamih baik aku doain yg terbaik," ujar akun @reniandriani1408.

Namun banyak juga yang merasa kecewa dan berharap Arjit Taneja lah yang menjadi tambatan hati Dewi Perssik.

"Cocokan sama arjit mami @dewiperssikreal," balas @wena_leona.

Nah, kalau menurutmu Dewi Perssik lebih cocok sama Arjit Taneja atau sama Angga Wijaya nih guys?