Brilio.net - Sudah sekitar dua bulan ini pedangdut Julia Perez tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium 4, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Salemba, Jakarta Pusat. Baru-baru ini beredar kabar jika kondisi perempuan berusia 36 tahun semakin memburuk. Bahkan, pelantun 'Aku Rapopo' itu dikabarkan tidak mengenali rekan-rekan yang menjenguknya.

Meski begitu, teman-temannya di dunia entertainment masih silih berganti menjenguknya. Salah satunya pedangdut cantik Zaskia Gotik. Tak ingin melewatkan saat-saat dirinya tengah menjenguk sahabatnya itu, Zaskia tampak membagikan momen dirinya bersama Jupe yang tengah terbaring di tempat tidur.

kondisi jupe gotik © 2017 brilio.net

Dalam IG Story Zaskia Gotik yang diposting pada Minggu (16/4), terlihat Jupe masih terlihat ceria seperti biasanya. Dalam video tersebut, Jupe tersenyum sembari bergoyang mengikuti alunan lagu yang diputar di handphone.

kondisi jupe gotik © 2017 brilio.net

Loading...

Meski tengah terbaring dengan selang yang tertancap di lengan, kondisi itu tak menghalangi Jupe untuk bergoyang dan bernyanyi. Kendati begitu, sesekali Jupe pun tampak lemas saat bergoyang.

kondisi jupe gotik © 2017 brilio.net

Zaskia pun ikut bersemangat saat melihat teman satu grupnya di Cecepi itu berjoget ringan. Ia tampak mendampingi Jupe di sebelahnya. Semoga lekas sembuh ya...

RECOMMENDED BY EDITOR