Brilio.net - Presenter kondang, Ivan Gunawan diterpa kabar tak mengenakkan dari orang yang tak bertanggung jawab. Menurut unggahan Ivan di Instagram pribadinya, seseorang telah membuat sebuah konten dengan judul yang seolah-olah mengatakan Ivan Gunawan telah meninggal dunia.

Sosok yang akrab dengan sapaan Igun ini membagikan hasil tangkapan layar salah satu channel di YouTube. Terlihat pada cover video itu ada Ayu Ting Ting yang tampak begitu sedih dan wajah Ivan Gunawan.

Siapa pun tentunya pasti kesal namanya dijadikan pemantik agar orang tertarik mengklik videonya. Parahnya lagi, judul yang dibuat seolah-olah Igun sudah tidak ada lagi di dunia ini.

Mengetahui hal itu, Igun pun memberikan pesan menohok. Dia mengungkapkan senang bisa membantu orang mencari rezeki. Namun di balik pesannya itu jelas tersirat rasa kesal.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Diisukan meninggal Ivan Gunawan beri tanggapan menohok Instagram

foto: Instagram/@ivan_gunawan

"Nikmat rasanya bisa bantuin Orang lain mencari rejeki .... dr judul ajah kalian dah cuan Yahh kalian yg punya akun biar sehat yah ... umur panjang ," tulis Igun sebagaimana dikutip brilio.net, Selasa (21/9). 

Melihat tanggapan Igun itu, akhirnya menarik orang lain untuk berkomentar. Mereka pun menyayangkan, sikap si pembuat konten dengan membuat judul seperti itu hanya demi mendapatkan klik dari penonton. Bahkan kalangan selebriti pun ikut memberikan komentar.

Diisukan meninggal Ivan Gunawan beri tanggapan menohok Instagram

foto: Instagram/@ivan_gunawan

"Makin panjang umur kalo diginiin mah bang igun ," tulis komika, Uus.

"Astagfiruglah... kok ya gitu amat sih demi konten ," kata Reisa Broto Asmoro.

"Panjang umur Ivan.. Amin," timpal Yuni Shara.

"Yg bikin judul otakny lagi piknik yank …Bismillah pjg umur sehat Aamin," kata Iis Dahlia.

"Makin panjang umurmu gun,panjang rejekimu, gw doakan selalu ," kata Denny Sumargo.

Melihat banyaknya dukungan yang diberikan oleh rekan artis dan penggemarnya, Igun pun merasa sangat bersyukur.

"Ya allah dr postingan ini positif nya gue bersyukur bgt begitu banyak yg masih sayang & perhatian sama gue ... Semoga Ini pelajaran buat siapain termasuk saya agar kita kerja & cari uang lah dengan cara yg bener ," tulis Igun di kolom komentar.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR