Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan tampak tengah menyoroti Ifan Seventeen. Vokalis bersuara khas itu dikabarkan meninggal dunia. Dalam salah satu cuplikan berita, tertulis bahwa Ifan meninggal karena kecelakaan. Tentu kabar ini sempat mengejutkan sejumlah warganet, apalagi bagi para penggemar Ifan Seventeen.

Rupanya informasi singkat itu sampai terdengar di telinga Ifan Seventeen. Melalui akun Instagram pribadi, suami Citra Monica itu membagikan potongan berita palsu tersebut.

"Alhamdulillah masih dalam keadaan SEHAT WALAFIAT, didoain temen2 yang baca ini semua juga sehat yaa," begitu ujar Ifan.

Dalam unggahan itu, terlihat salah satu foto Ifan menggunakan topi. Dengan sebuah kalimat, cuplikan berita itu menjelaskan bahwa Ifan sudah meninggal dunia.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Respons Ifan Seventeen disebut meninggal © Instagram

foto: Instagram/@ifanseventeen

"Kabar duka. Innalillahi Wainna Illaaihi Raji'un, Ifan Seventen Meninggal Akibat Kecelakaan," tulis cuplikan berita soal penyebab meninggalnya Ifan Seventeen.

Melihat kabar tak benar itu, Ifan memberikan respons yang cukup tegas. Ia mengungkapkan ingin menemui oknum di balik kabar miring itu.

"Ini yang bikin HOAX ini enaknya disamperin terus diapain ya?," lanjutnya.

Pernyataan yang diunggah Ifan itu pun ikut menarik perhatian banyak warganet. Nggak sedikit juga yang merasa heran dan kesal dengan kabar palsu tersebut. Beberapa seleb pun ikut menyampaikan responsnya terhadap informasi yang berkaitan dengan Ifan. Mulai dari Andhika Pratama hingga fotografer ternama FD Photography menuliskan komentar mereka dalam akun Instagram Ifan.

Respons Ifan Seventeen disebut meninggal © Instagram

foto: Instagram/@ifanseventeen

"Ngeri bgt kaaaa… sehat selalu," ungkap FD Photography.

"Astagfirullah .... kaget gw wak @ifanseventeen sehat2 wak," tambah Dide Hijaudaun.

"Didoain aja pak," tambah Andhika Pratama.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR