Brilio.net - Hubungan Maia Estianty dan Pengusaha tajir melintir, Irwan Mussry benar adanya, bukan merupakan gosip belaka. Mantan istri musisi Ahmad Dhani, Maia Estianty dikabarkan akan menikah hari ini, Senin (29/10). Ibu tiga anak ini menggelar akad nikah di Masjid Tokyo Camii dan Turki Culture dekat stasiun Yoyogi Uehera Tokyo pada pukul 10.30 waktu Jepang.

Dikabarkan tak banyak yang hadir dalam pernikahan Maia dan Irwan, hanya 30 orang yang merupakan dari pihak keluarga dan KBRI Tokyo yang diwakili oleh duta besar beserta atase humas. Diketahui pula dalam hari bahagia Maia dan Irwan, kakak kandung Maia turut hadir.

Sebelumnya, Maia Estianty sempat mengunggah foto masa kecil dirinya dengan Irwan Mussry. Dalam unggannya tersebut Maia menuliskan "Alhamdululillah", tanda syukurnya yang mendalam atas kebahagian yang ia dapatkan.

Maia Estianty istimewa
foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Mengetahui kabar bahagia dari Maia Estianty, sederet selebriti turut memberikan ucapan selamat dan doa atas pernikahannya dengan Irwan Mussry. Tak hanyanya teman sesama selebriti saja, namun anak kandung Maia, Al Ghazali turut memberikan ucapan selamat dan doa.

Siapa saja kalangan seleb yang turut bahagia atas pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Senin (29/10).

1. Anak pertama Maia Estianty dari buah cintanya dengan Ahmad Dhani, Al Ghazali, turut memberikan ucapan dan doa untuk ibunda tercinta. Dalam postingannya Al menuliskan "I love you so much bunda, I wish you all the happiness for your new chapter in your life. Alhamdulillah," tulis Al.

Maia Estianty istimewa
foto: Instagram/@alghazali7


2. Happy Salma turut mengucapkan selamat dan doa. Lewat akun Instagramnya, Happy mengatakan, "Hari ini saya bahagia untuk nya. Dia yang tangguh, cantik, dan yang tak sulit mentertawakan dirinya dengan ringan dan riang. Semakin tua kamu semakin bahagia. Langgeng ya, selamanya", Happy Salma ikut mendoakan.

Maia Estianty istimewa
foto: Instagram/@happysalma


3. "Today just wanna share so much love for this lady @maiaestiantyreal. Dari dulu melihat kekuatan dan kesabaran Bunda dalam melalui segala cobaan nya itu selalu inspiratif. Dia adalah sosok yang super baik dan selalu supportif sama temen2 nya. Today i just wanna say thank you Bun for everything! There will always be a rainbow ?? at the end of the road ?? You deserve Happiness and so much more. Hip hip horay!" tulis Cathy Sharon dalam unggahan foto di Instagramnya.

Maia Estianty istimewa
foto: Instagram/@cathysharon


4. "Alhamdulillahh. Selamat dan ikut bahagia banget. Telah dipersatukan dengan SAH, 2 orang baik yang ku kenal", tulis Teuku Zacky.

Maia Estianty istimewa
foto: Instagram/@teukuzacky


5. "Timeflies. I’m Happy For You, my sist’, my bestie, my soulmate, my partner to curhat, and my Lovely friend. Doa terbaik selalu untukmu di lubuk hatiku. Walaupun kita lagi jarang berjumpa karena dirimu sibuk akupun lagi banyak di bdg kita kan soulmate ya bun, jadi kalau ngobrol pake bahasa hati aja ud connect, ahahaha," ujar Virnie Ismail dalam postingannya.

Maia Estianty istimewa
foto: Instagram/@virnie_ismail


6. "Congratulation bunda paling tangguh @maiaestiantyreal dan om paling generous @irwanmussry nggak ngerti lagi ikut senengnya kaya Apa. U both deserve the absolute happiness! Pokoknya selamanya. Sampai waktu berhenti dan cinta kalian akan selamanya hidup dlm keabadian. Amin," ungkap Aming.

Maia Estianty istimewa
foto: Instagram/@amingisback


7. Luna Maya juga turut memberikan ucapan selamat dan doa "Bahagia lahir batin ya bund @maiaestiantyreal and pak @irwanmussry", ucap Luna dalam foto unggahannya.

Maia Estianty istimewa
foto: Instagram/@lunamaya