Brilio.net - Kartika Putri sedang menjadi sorotan banyak orang usai mengunggah foto tangan saling menggengam di Instagramnya. Setelah memutuskan berhijab, wanita berusia 27 tahun ini memilih untuk tak berpacaran dengan lawan jenis. Kartika Putri memutuskan untuk mengikuti ajaran agama yang dianutnya.

 

?????? ??? #???? #??? ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kartika Putri (@kartikaputriworld) pada

 

Sebelum mengunggah foto genggaman tangan dengan caption 'Alhamdulillah' dan 'halal' di Instagram, aktris yang dikenal dengan logat ngapak ini sedang menjalani ibadah haji di Mekkah. Beberapa kali, Kartika mengunggah foto sedang berada di Tanah Suci.

Banyak orang menduga Kartika Putri telah menikah dengan seorang pria setelah menunaikan ibadah haji. Tak sedikit wartawan yang mencari tahu kebenaran kabar pernikahan Kartika Putri melalui sang manajer, Mira. "Jawabannya masih wooooow, " katanya dilansir Kapanlagi. 

Sang manajer mengaku belum mengetahui terkait kabar pernikahan artisnya. "Nah, belum tahu bagaimananya?" ujarnya.

Ia pun menambahkan, "September aku baru bisa ngobrol. Jika memang ada berita happy, nanti berkabar ya," kata Mira.

Selama berkarier di industri hiburan, Kartika Putri beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan spesial baik dari kalangan artis hingga pemuka agama. Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (30/8), berikut deretan pria yang pernah dekat dengan Kartika Putri.

1. Ricky Perdana

karput pria © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Tahun 2012 silam, Kartika Putri menjalin asmara dengan aktor Ricky Perdana. Sekitar 4 tahun menjalin hubungan asmara, hubungan keduanya tak mendapat restu dari orangtua.

 

2. Erick Iskandar

karput pria © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Kartika Putri pernah menjalin hubungan pacaran dengan kakak dari Jessica Iskandar, Erick Iskandar. Mereka sering tampil bersama di muka publik. Kendati demikian, hubungan keduanya tak berlanjut dan putus di tengah jalan.

 

3. Matthew

karput pria © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Wanita kelahiran Palembang ini pernah berpacaran dengan pria bule asal Kanada. Kartika Putri berpacaran dengan Matthew. Namun demikian, hubungan asmaranya kandas karena perbedaan keyakinan dan jarak yang terbentang.

 

4. Habib Usman Bin Yahya

karput pria © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@majelisbinyahyajakarta