Brilio.net - Nama Aura Kasih kini tengah jadi perbincangan hangat. Aura Kasih menjadi buruan pewarta setelah foto buku nikah yang tertempel pas foto Aura Kasih dan seorang pria bule bernama Eryck Amaral tersebar di dunia maya. Keduanya dikabarkan telah melangsungkan pernikahan pada Sabtu (22/12) lalu.

Beredarnya foto buku nikah menimbulkan rasa penasaran publik tentang perjalanan cinta Aura Kasih dan Eryck Amaral. Pasalnya, pelantun lagu 'Mari Bercinta' tak banyak terbuka tentang kisah cintanya bersama pria yang berasal dari Brasil.

Aktif di panggung hiburan Tanah Air sejak 2007 silam, Aura Kasih terbilang tertutup mengenai kehidupan asmaranya. Lebih dari 10 tahun menjadi selebritis, kehidupan asmara Aura Kasih pernah dikaitkan dengan beberapa seleb ganteng. Sebagian besar terpesona dengan kecantikan pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani.

Penasaran siapa saja seleb ganteng yang pernah dikaitkan dengan kehidupan asmara Aura Kasih? Yuk langsung simak seleb-seleb ganteng yang pernah dikaitkan dengan kehidupan asmara Aura Kasih seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (27/12).

1. Bams eks Samsons

cowok dekat Aura Kasih  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bams_1606


Kabar kedekatan Aura Kasih dengan mantan vokalis Samsons, Bams berembus di awal karier Aura Kasih. Kabar kedekatan keduanya muncul setelah Bams dan Aura tepergok menghabiskan waktu bersama. Namun Aura Kasih membantah adanya hubungan spesial antara dirinya dan Bams. Finalis Miss Indonesia 2007 ini mengaku dekat dengan Bams lantaran berada dalam manajemen yang sama.

2. Ariel Noah

cowok dekat Aura Kasih  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ariel_inst


Tahun 2009 lalu, Aura Kasih dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Ariel Noah. Padahal saat itu, Ariel masih berstatus sebagai kekasih Luna Maya. Munculnya kabar tersebut bahkan membuat Aura Kasih dan Luna Maya juga dikabarkan berseteru. Ariel dan Aura dengan tegas menampik adanya hubungan spesial antara keduanya.

3. Pasha Ungu

cowok dekat Aura Kasih  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@pashaungu_vm


Pada tahun yang sama, Aura Kasih juga pernah dikabarkan dekat dengan Pasha Ungu setelah keduanya terpergok makan berdua di sebuah kafe kawasan Tebet, Jakarta. Kabar tersebut berembus tak lama setelah Pasha resmi bercerai dari Okie Agustina.

Sama seperti kedekatannya dengan Bams dan Ariel, Aura Kasih pun menampik adanya hubungan spesial antara dirinya dengan pria yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

4. Rezky Aditya

cowok dekat Aura Kasih  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@thereal_rezkyaditya


Pada 2012 lalu, Rezky Aditya dan Aura Kasih sempat menjadi perbincangan publik setelah keduanya beberapa kali tepergok jalan bareng dan bergandengan tangan. Aura Kasih juga menunjukkan kepeduliannya saat Rezky Aditya mengalami kecelakaan. Meskipun tak mengakui jika keduanya berpacaran, Rezky Aditya dan Aura Kasih tak menampik jika keduanya tengah dekat saat itu.

5. Glenn Fredly

cowok dekat Aura Kasih  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@glennfredly309


Glenn Fredly sepertinya menjadi laki-laki yang benar-benar berhasil merebut hati Aura Kasih. Sempat merahasiakan kisah cintanya dengan Glenn Fredly, Aura Kasih akhirnya mengonfirmasi jika dirinya berpacaran dengan pelantun 'Akhir Cerita Cinta' pada 2015 lalu.

Hubungan Aura dan Glenn Fredly tercium media setelah kerap mengunggah potret kebersamaan di media sosial masing-masing. Namun sayang, jalinan asmara yang berjalan selama 2,5 tahun harus kandas di tengah jalan pada 2016 lalu.

6. Baim Wong

cowok dekat Aura Kasih  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@baimwong


Setelah putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih dikabarkan dekat dengan Baim Wong. Kabar tersebut berembus setelah keduanya beberapa kali tepergok menghabiskan waktu bersama. Pada bulan puasa 2016 lalu, Aura Kasih bahkan terlihat sahur di rumah Baim. Namun Aura Kasih dan Baim Wong kompak menampik kabar tersebut. Mereka mengaku kedekatan keduanya hanya sebatas teman.

7. Mike Lewis

cowok dekat Aura Kasih  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mike_lewis


Menjalin persahabatan dan kerap menghabiskan waktu bersama, membuat Aura Kasih dan Mike Lewis dikabarkan menjalin asmara. Kedekatan mereka bahkan memunculkan isu bahwa Aura Kasih sebagai orang ketiga keretakan rumah tangga Mike dan Tamara Blezynsky. Seperti kabar kedekatannya dengan pria sebelumnya, Aura Kasih juga membantah adanya hubungan spesial antara dirinya dan Mike Lewis.

8. Betrand Antholin

cowok dekat Aura Kasih  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@betrand1407


Di tahun 2016 lalu, Aura Kasih tak hanya dikabarkan dekat dengan Baim Wong. Seleb berusia 31 tahun ini juga dikabarkan dekat dengan Betrand Antholin setelah Aura Kasih tampak beberapa kali mengunggah potret kebersamaannya dengan Betrand. Lagi-lagi, Aura Kasih pun mengelak kabar kedekatannya dengan Betrand.

9. Lucho Moroz

cowok dekat Aura Kasih  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@luchomoroz


Setelah dikabarkan dengan beberapa pria, Aura Kasih benar-benar menemukan pengganti Glenn Fredly pada sosok Lucho Moroz. Sempat beberapa kali tepergok menghabiskan waktu bersama, Aura Kasih akhirnya mengakui adanya hubungan spesial dengan bule asal Argentina pada 2017 lalu.

Namun sayang, hubungan Aura Kasih dan Lucho Moroz harus kandas di tengah jalan. Hubungan Aura dengan Lucho belum genap setahun dan putus karena hubungan jarak jauh alias LDR.

10. Eryck Amaral

cowok dekat Aura Kasih  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@eryckama_ral


Setelah putus dari Lucho Moroz, Aura Kasih kembali menjalin asmara dengan seorang bule ganteng. Dia adalah Eryck Amaral, seorang model berkewarganegaraan Brasil yang pernah menjadi bintang video klip di lagu terbaru Nafa Urbach.

Tak pernah membagikan kisah asmaranya dengan Eryck Amaral, Aura Kasih kini membuat heboh dengan kabar pernikahannya. Pernikahan keduanya dikabarkan berlangsung pada Sabtu (22/12) lalu di rumah orangtua Aura Kasih.

Ramai menjadi perbincangan publik, Aura Kasih memberikan respons mengenai kabar tersebut. Melalui Instagram Stories-nya, Aura Kasih mengucapkan terima kasih atas doa-doa yang diberikan warganet. Aura bahkan meminta penggemar bersebar untuk menanti foto-foto yang sedang diedit. Wah, udah sah beneran nih?

"Terimakasih semua doa nya teman2... tunggu ya foto2 nya sedang di edit biar bagus," tulis Aura Kasih pada captionnya.