Brilio.net - Dalam pesta demokrasi ini, beberapa seleb Tanah Air ikut andil. Ada yang menjadi tim kampanye di kubu capres-cawapres. Ada juga yang turut mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg).

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani turut mencalonkan diri sebagai caleg. Mulan Jameela mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI di ‎Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat XI . Sementara Ahmad Dhani Prasetyo mencalonkan diri sebagai sebagai caleg DPR RI Dapil Jawa Timur 1. Kedua seleb ini diusung oleh Partai Gerindra.

Berdasarkan hasil hitung cepat, partai Gerindra berada di urutan kedua partai yang melenggang di Senayan. Dilansir brilio.net dari Antaranews.com, Senin (29/4) Mulan Jameela dan Ahmad Dhani diprediksi lolos ke Senayan.

Mulan Jameela mengaku tidak tahu bahwa dirinya lolos ke Senayan. Ia juga mengaku tidak ambil pusing dengan menang atau kalah di pemilihan legislatif.

"Nggak tahu, aku nggak pernah ngecek," kata Mulan Jameela.

Pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu justru lebih fokus dengan Pilpres. Ia berharap paslon capres-cawapres dukungannya menang.

"Aku saja nggak pernah mikirin. Yang penting buat aku sih 02 menang," ungkap Mulan Jameela.

Mulan juga mengaku tidak tahu menahu mengenai kabar Ahmad Dhani bakal lolos ke Senayan. Seperti yang diketahui, status Ahmad Dhani kini sebagai narapidana. Ia tengah mendekam di bui karena kasus ujaran kebencian.