Brilio.net - Dimas Beck dikabarkan dekat dengan Ririn Ekawati. Keduanya beberapa kali kedapatan menghabiskan waktu berdua, mereka juga sempat terlibat dalam satu proyek pekerjaan.

Kedekatan keduanya semakin terlihat lantaran unggahan foto Dimas Beck. Personil Bukan Bintang Biasa ini sempat mengunggah foto dirinya dengan Ririn Ekawati di akun Instagram @dimasbeck. Dalam foto tersebut, tampak Dimas Beck memandang Ririn Ekawati dengan tatapan tajam. Sementara itu, Ririn Ekawati tersenyum sambil menutup mulutnya.

Tidak sampai di situ, gerak-gerik keduanya juga menunjukkan ikatan spesial. Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Minggu (12/5) Ririn Ekawati sempat mengantarkan bunga untuk Dimas Beck. Bunga tersebut sebagai hadiah untuk ulang tahun Dimas Beck yang jatuh pada Rabu (8/5).

foto: Liputan6.com

"Happy Birthday Dimas Beck, always happy & healthy. Dikabulkan segala doa doa baiknya. Amiin. Love, Ririn E," begitu Ririn Ekawati menuliskan pesan manis di dalam bunga.

Meski keduanya memberikan pertanda bahwa sedang dekat, namun tidak banyak yang tahu kebersamaan mereka. Nah berikut brilio.net merangkum beberapa momen kebersamaan Ririn Ekawati dan Dimas Beck yang jarang terekspos dilansir dari berbagai sumber, Minggu (12/5).

1. Tatapan Dimas Beck pada Ririn Ekawati sungguh tajam. "You are like the book I’ve never read," caption akun Instagram @dimasbeck.
foto: Instagram/@dimasbeck

2. Momen Dimas Beck menghadiri event bersama Ririn Ekawati.
foto: Instagram/@dimasbeck

3. Saat keduanya tampil di acara formal.
foto: Instagram/@dimasbeck

4. Keduanya sempat makan malam bersama untuk membahas sebuah proyek.
foto: Instagram/@ririnekawati

5. Ngobrol santai berdua, bahkan membahas hal pribadi lho.