Brilio.net - Setelah jalinan asmaranya dengan Isa Khan berakhir, Evelin Nada Anjani kini dikabarkan kembali merajut asmara dengan sang mantan suami, Aming. Kabar balikannya Aming dan Evelin memang sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu setelah keduanya kepergok hadir bersama di ulang tahun Sinyorita.

Dalam acara tersebut, mantan pasangan yang resmi bercerai pada 16 Juni 2017 ini tak segan memamerkan kemesraan lho. Potret kemesraan keduanya pun membuat publik beranggapan jika Aming dan Evelin kini tengah terlibat CLBK. Saat dikonfirmasi hal tersebut, Evelin tidak menampik namun enggan juga mengiyakan. Baginya, sosok Aming tidak tergantikan dan masih menganggapnya sebagai bagian keluarganya.

"Ya udah lebih dari keluarga. Pokoknya udah kayak ibu juga, bapak juga, kakak juga, kita hubungannya kayak gitu sih. Lebih jelasnya dari dia aja aku takut salah ngomong," ungkap Evelin seperti dikutip brilio.net dari laman kapanlagi.com.

Kini kabar CLBK-nya Aming dan Evelin kembali santer berhembus setelah keduanya kompak membagikan momen mesra saat menghabiskan waktu bersama. Tak hanya itu, Evelin bahkan tak segan menuliskan caption manis yang berisi ungkapan hatinya untuk Aming.

momen mesra Aming dan Evelin lagi  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@evelinnnadaanjani

Loading...

Usai kabar CLBKnya mencuat, Aming dan Evelin kerap terlihat tampil mesra dalam berbagai kesempatan lho. Penasaran kan seperti apa momen mesra Evelin Nada Anjani dan Aming usai bercerai? Yuk langsung intip sembilan momen mesra Aming dan Evelin seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (13/6).

1. Ini nih momen manis keduanya saat menghabiskan waktu bersama di malam minggu.

momen mesra Aming dan Evelin lagi  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@evelinnnadaanjani

2. Tampil bersama di salah satu acara sahur, Aming dan Evelin mesra abis di belakang panggung.

momen mesra Aming dan Evelin lagi  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@evelinnnadaanjani

3. Hadir di ulang tahun Sinyorita, Aming nggak segan memberikan pelukan dari belakang buat sang mantan istri.

momen mesra Aming dan Evelin lagi  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@sinyoritaesperanza

4. Kemesraan yang kembali mereka perlihatkan pun membuat publik mendoakan agar Aming dan Evelin beneran rujuk.

momen mesra Aming dan Evelin lagi  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@amingisback

5. Aming dan Evelin juga nonton konser Ed Sheeran bareng lho. Duh, mesra banget sih rangkulannya...

momen mesra Aming dan Evelin lagi  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@deviwaluyo

6. Aming dan Evelin kompak banget nih pakai kacamata dan busana saat kumpul bareng sahabat dan saudara.

momen mesra Aming dan Evelin lagi  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@amingisback

7. Mesra banget deh Aming dan Evelin bak dunia milik berdua, yang lain ngontrak~

momen mesra Aming dan Evelin lagi  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@evelinnnadaanjani

8. Nah, kalau yang ini momen Aming dan Evelin saat foto bareng Kintaan Mary.

momen mesra Aming dan Evelin lagi  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@yuliansw

9. Buka puasa bareng Ujung Oppa, Aming dan Evelin nggak segan pamer kemesraan nih. Ditunggu kabar baiknya Aming dan Evelin.

momen mesra Aming dan Evelin lagi  © 2019 brilio.net-foto: YouTube/Ujung Oppa

RECOMMENDED BY EDITOR