Brilio.net - Beberapa waktu ini hubungan rumah tangga selebriti Korea Selatan, Goo Hye-sun dan Ahn Jae-hyun tengah diterpa isu miring. Pasangan yang dinilai serasi ini ternyata akan memutuskan bercerai. Tentu saja kabar ini menyentak banyak kalangan, terutama bagi penggemar artis Korea Selatan.

Ditambah lagi Goo Hye-sun sempat menyebut bahwa alasan perpisahan ini adalah hati Ahn Jae-hyun yang sudah tak seperti dulu lagi. Hal ini jelas mengejutkan para penggemar, mengingat Ahn Jae-hyun dikenal selalu memperlihatkan rasa cintanya kepada sang istri di depan publik.

Warganet kemudian teringat dengan sebuah wawancara Goo Hye-sun pada Juli 2019. Dalam kesempatan tersebut, ia sempat curhat mengenai kondisi hubungannya dengan Ahn Jae-hyun. Dilansir brilio.net dari Koreaboo pada Senin (19/8), kala itu Goo Hye-sun ditanya siapa yang lebih memiliki rasa sayang kepada pasangannya. Jawaban Goo Hye-sun, membuat publik terkejut.

 

Goo Hye-sun dan Ahn Jae-hyun wawancara instagram

foto: Instagram/@goohyesun_84



Pada wawancara tersebut Goo Hye-sun mengatakan bahwa belakangan, ia merasa hanya dirinya yang memiliki rasa sayang kepada Ahn Jae-hyun dalam hubungan mereka.

"Kurasa dia hanya sebentar mencintaiku. Belakangan, aku merasa hanya aku yang mencintainya. Aku terlalu menyayanginya saat ini," tutur Goo Hye-sun sambil tertawa.

Goo Hye-sun mengatakan hubungannya setelah menikah telah berubah, jauh berbeda dibanding sebelumnya. "Saat masih pacaran, aku tak suka menghubunginya duluan. Tapi sekarang, aku selalu meneleponnya lebih dulu menanyakan di mana dia dan apa yang dia lakukan," tuturnya.

Kala itu, isi wawancara ini dianggap hanya bentuk candaan Goo Hye-sun belaka. Namun kini, sebagian orang berspekulasi bahwa ucapan aktris drama Korea Boys Over Flowers ini adalah isyarat mengenai permasalahan dalam rumah tangganya.