Brilio.net - Di pertengahan 2000-an banyak sekali tayangan televisi yang memiliki jalan cerita menarik untuk ditonton, salah satunya adalah sinetron Candy yang tayang pada 2007. Serial ini merupakan adaptasi dari serial anime Jepang berjudul Candy-Candy.

Sinetron ini menceritakan tentang kisah seorang gadis yatim piatu bernama Candy yang tinggal di sebuah panti asuhan. Suatu hari Candy diadopsi sebagai anak angkat oleh keluarga Eyang Willy yang merupakan keluarga kaya raya di Jakarta. Namun, ternyata dia tak diadopsi sebagai anak angkat, melainkan sebagai pembantu.

Kepindahan Candy ke rumah Eyang Willy menjadi awal penderitaan dalam hidupnya. Ceritanya semakin menarik dan menguras emosi karena peran antagonis dari beberapa karakternya. Salah satunya adalah tokoh Nyonya Diana yang sering memberikan perintah ke Candy.

Dia kenal sebagai sosok ibu yang galak dan memperlakukan Candy dengan semena-mena. Tokoh Nyonya Diana sendiri diperankan salah satu aktris Tanah Air yang lekat dengan peran antagonis. Kini, aktris tersebut juga masih eksis di dunia hiburan.

Di luar perannya yang jahat di sinetron, rupanya potret masa muda pemeran Nyonya Diana ini manglingi abis. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net kumpulkan 9 potretnya dari berbagai sumber, Sabtu (15/4).