Brilio.net - Datangnya bulan suci Ramadan rupanya jadi berkah tersendiri bagi penyanyi cantik Syahrini. Ya, belum lama ini, ia baru saja merilis salah satu produk terbarunya dari brand bisnis 'Fatimah Syahrini', yakni berupa mukena.

Sejak memasuki bulan Ramadan, tak bisa dipungkiri sejumlah selebriti memang berlomba-lomba memulai bisnis mukena. Pasalnya mukena sendiri jadi barang yang sangat dibutuhkan oleh umat muslim, apalagi menjelang hari raya Idul Fitri.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri Reino Barack itu dengan getol mempromosikan produk terbaru miliknya. Bukan cuma itu, Syahrini bahkan memberikan tutorial penggunaan mukena yang praktis dan unik.

mukena syahrini emas © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Loading...

Usut punya usut, mukena Fatimah Syahrini ini mempunyai keistimewaan sendiri. Alat ibadah tersebut dirancang khusus oleh Syahrini sendiri. Di beberapa bagian, tulisan SYR tampak begitu jelas di mukena. Beberapa warna tersedia untuk mukena Fatimah Syahrini, di antaranya warna merah muda, cokelat muda, hingga putih.

Bukan hanya satu keistimewaan, dalam mukena itu juga terdapat tambahan pin yang betuliskan insial namanya, SYR. Selain simbol, pin ini tentu saja untuk menyempurnakan tampilan mukena. Namun, rupanya pin ini bukanlah sembarang pin. Sebuah pin dalam mukena tersebut ternyata dibalut dengan emas 24 karat.

mukena syahrini emas © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

"Pin SYR Di mukena Incesss berlapiskan emas 24 karat," tulisnya dilansir brilio.net, Kamis (23/5).

Sementara itu, dikutip brilio.net dari komentar warganet di akun Instagram @fatimahsyahrini, harga satu mukena milik pelantun Sesuatu diperkiraan dibanderol dari harga Rp 2,9 juta hingga Rp 3,5 juta.

"Untuk saat ini harga Rp. 2.999.000, 2 hari kedepan harga menjadi Rp. 3.500.000 PO 1 minggu," ujar @citraa.melati.

Mukena cantik dibalut dengan lapisan emas. Harga tentu saja berdasarkan kualitas yang tak kalah bagus. Berminat?

RECOMMENDED BY EDITOR