Brilio.net - Kabar mengenai asisten Raffi Ahmad, Merry yang memutuskan mengundurkan diri memang begitu mengejutkan publik. Setelah 13 tahun bekerja dengan suami Nagita Slavina itu, Merry mengungkapkan pulang kampung lantaran ingin menjaga ibundanya.

Tak hanya itu, Merry juga membeberkan ibunya ingin dirinya segera menikah. Bahkan ibu Merry sudah mempersiapkan calon wanita untuk sang anak, alias menjodohkan dengan wanita pilihannya sendiri.

Setelah kurang lebih satu bulan pulang ke kampung halamannya di Madura, Merry tiba-tiba mendadak ke Jakarta. Dilansir dari YouTube Rans Entertainment, Merry mengatakan kedatangannya tersebut karena mengambil baju yang masih tertinggal di rumah majikannya.

Rupanya, dalam kesempatan itu pula, Merry sekaligus mencurahkan isi hatinya pada Raffi dan Nagita jika ia batal menikah. Merry menuturkan jika saat ini ibunya di kampung sedang sedih karena dirinya batal menikah.

merry raffi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@merryraffiahmad

"Ibuku kemarin dia sedih mungkin karena aku udah setua ini, mau jodohin tapi jodohnya tuh suruh sama sodara sendiri. Aku takutnya kalau entar misalkan engga ada jodoh panjang, tiba-tiba cerai. Nah kita kan jadi musuhan sekeluarga," kata Merry seperti dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (19/9).

"Jadi lo mau dinikahin sama sodara lo sendiri," tanya Raffi.

"Iya," jawab Merry.

"Jadi batal pernikahannya," tanya Raffi lagi.

"Batal. Aku engga mau," ungkap Merry.

Merry pun mengungkapkan alasan dirinya batal menikah dengan perempuan pilihan ibunya. Merry menyebut, jika sebenarnya dirinya belum siap menikah. Apalagi perempuan yang akan dijodohkan ibunya dengan dirinya merupakan saudara sendiri.

merry raffi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@merryraffiahmad

"Jadi batal menikah, alasannya karena satu, sodara," kata Merry.

Selain itu lanjut Merry, perempuan pilihan sang ibu bukan merupakan tipe perempuan yang dia inginkan.

"Kedua bukan selera aku, bukan tipe tipe aku," ungkap Merry.

Merry mengungkapkan jika sebelumnya, keluarga Merry di kampung sudah menggelar pengajian. Namun belakangan rencana pernikahan Merry batal dilaksanakan.

"Udah ngaji-ngaji itu di kampung?" ujar Raffi.

"Ngaji ngaji itu selametan aja di kampung," jawab Merry.

Merry pun menyebut jika ibunya sangat sedih saat tahu dirinya tidak jadi menikah. Apalagi usia Merry yang saat ini sudah memasuki kepala empat.

Raffi pun menyayangkan Merry yang batal menikah. Padahal Merry sebelumnya mengungkapkan jika patuh dengan ucapan ibunya yang akan menjodohkan dengan perempuan pilihannya di kampung.

"Kenapa lo ga nikah aja sih kalau lo mau bahagiain ibu lo kenapa ga nikah aja," tanya Raffi.

Merry pun menyebut jika menikah merupakan momen sakral. Dirinya hanya ingin menikah satu kali seumur hidup.

"Saya ga mau nikah sekali nanti tiba tiba cerai, terus nikah lagi. Aku mau udah inilah yang jadi pendamping aku ke depan," tutur Merry.