Brilio.net - Seperti yang diketahui, Luna Maya belakangan ini menjadi sorotan publik setelah pernikahan mantan kekasihnya, Reino Barack dengan Syahrini yang digelar pada 27 Februari 2019 lalu. Hingga detik ini Luna Maya belum memiliki gandengan baru. Meskipun beberapa pria dikabarkan dekat dengan dirinya, namun belum terbukti Luna Maya memiliki hubungan spesial dengan beberapa pria tersebut.

Menariknya, sahabatnya Raffi Ahmad mencoba untuk menjodohkannya dengan mantan vokalis Kangen Band, Andika Maesa. Kebetulan keduanya memang sama-sama single. Hal ini diketahui melalui program Pesbuker.

"Jujur, lo sebagai laki-laki, lihat Luna Maya sendiri, lo ingin nikahi, tidak?" tanya Raffi Ahmad yang dilansir brilio.net dari tayangan Pesbuker, Selasa (21/5).

"Udah gila nih orang," jawab Andika malu-malu dan mencoba menghindar dari pertanyaan Raffi tersebut. Sehingga membuat suasana studio ramai dengan sorakan penonton.

 

Raffi tak puas dengan jawabannya itu, sehingga mendesak Andika untuk menjawab. Ia pun meminta Andika untuk menatap wajah Luna Maya. Mantan vokalis Kangen Band itu akhirnya menganggukkan kepala.

Melihat Andika di hadapannya, Luna Maya memperlihatkan reaksi yang berbeda, dengan cepat ia mengatakan bahwa tidak mau dengan Andika.

"Gue tidak mau sama tukang kawin-cerai," kata Luna Maya.