Brilio.net - Artis senior Dorce Gamalama belum lama ini sdilarikan ke rumah sakit karena kehilangan kesadaran atau yang dalam istilah medis disebut hipoglikemia. Bahkan artis 58 tahun itu diketahui mengalami penurunan badan yang cukup signifikan. Namun kini kondisi Dorce sudah membaik, bahkan sudah bisa tersenyum.

Hal tersebut terlihat dari unggahan terbaru yang dibagikan oleh Ruben Onsu lewat Instagram. Suami Sarwendah itu terlihat menjenguk perempuan yang akrab disapa Bunda Dorce ini.

Dalam foto itu, Dorce yang terlihat kurus tengah terbaring di ranjang rumah sakit. Mengenakan piyama rumah sakit serta jilbab berwarna hitam, Dorce memperlihatkan senyum tipisnya ke arah kamera. Sementara Ruben berdiri di sisi ranjang Dorce.

Ruben Onsu jenguk Dorce © Instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

Pada kesempatan itu, Ruben Onsu juga mendoakan kesembuhan Dorce. Dorce pun begitu bahagia ketika dijenguk Ruben. Saking senangnya, Dorce meminta Ruben Onsu untuk memberikan pelukan sebelum suami Sarwendah itu pulang. Ruben pun dengan senang hati mengabulkan permintaan orang yang dihormatinya itu.

"Cepet sembuh ya mama @dg_kcp dan tadi sebelum pulang minta dipeluk katanya," tulis Ruben Onsu.

Ruben Onsu jenguk Dorce © Instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

Unggahan Ruben pun mendapat banyak komentar dari warganet. Di antara mereka ada yang mengaku salah fokus, tak mengenali Dorce dengan keadaannya yang sedang sakit seperti itu. Wajahnya yang pucat dan sedikit bengkak, membuat Dorce tak dikenali.

Ruben Onsu jenguk Dorce © Instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

"Ini siapa sih? Bunda Dorce bukan?" ujar akun @lia _aduchae.

"Ya Allah slide terakhir kenapa pucet banget," timpal akun @ulpaa_indah.

"di lihat seperti bukan bunda Dorce lagi yaa," sahut akun @syaqilaaaa1_

Beberapa warganet juga mendoakan kesembuhan Dorce Gamalama. Mereka berharap presenter kondang itu bisa kembali sehat seperti sedia kala, dan bisa menghibur para penggemarnya.

"Semoga cepat sembuh mbak Dorce dan bisa beraktivitas kembali menghibur kita. Terima kasih orang baik Ruben Onsu yang sudah menyempatkan diri menjenguk beliau," tulis akun @dannyratna.