Brilio.net - Kabar keretakan rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral sudah berhembus sejak akhir tahun 2019 kemarin. Saat itu ibu dari Arabella ini sempat menghapus foto suami dan unfollow Instagram Eryck.

Namun manajer dari pelantun Mari Bercinta langsung menepis kabar miring itu. Ia mengatakan bahwa keadaan rumah tangga Aura Kasih dan Eryck baik-baik saja.

Isu miring tersebut berangsur-angsur memudar, hingga pada hari Kamis (17/12), Aura Kasih resmi menggugat cerai suaminya yakni Eryck Amaral. Hal itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

aura kasih gugat cerai © Instagram

foto: Instagram/@winstongomez

Loading...

"Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menerima berkas perkara yang diajukan oleh Shahiyani Febri Wiraatmadja (Aura Kasih) sebagai penggugat, melawan Eryck Amaral," kata Taslimah, seperti yang dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com, Jumat (18/12),

Nama pasangan suami-istri tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Agama melalui E-Court.

"Nama tersebut telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tanggal 17 Desember 2020 melalui E-Court. Terdaftar secara online, electronic court. Ini terdaftar melalui kuasa hukum," sambungnya.

aura kasih gugat cerai © Instagram

foto: Instagram/@aurakasih

Tak hanya melayangkan surat gugatan cerai, Aura Kasih juga mengajukan berkas permohonan hak asuh Arabella, putri semata wayang dari pernikahan mereka.  

"Selain cerai dia juga mengajukan gugatan permintaan hak asuh anak agar berada pada penggugat," tuturnya.

aura kasih gugat cerai © Instagram

foto: Instagram/@winstongomez

Ketika ditanya alasan dari Aura Kasih ingin bercerai, Taslimah mengatakan bahwa dia tidak tahu pasti. Yang pasti, Taslimah tidak mengetahui di mana keberadaan Eryck Amaral.

"Tidak lengkap secara sepenuhnya ya, tapi dalam hal ini, Shahiyani (Aura) yang beralamat di Bangka, Mampang Prapatan dan suaminya tidak berada di Indonesia atau tidak diketahui lagi alamatnya di Indonesia atau alamatnya," tukasnya. 

RECOMMENDED BY EDITOR