Brilio.net - Indah Pematasari baru saja merilis film terbarunya berjudul Wedding Agreement. Dalam film karya sutradara Archie Hekagery itu, Indah memerankan tokoh Tari. Ia beradu akting dengan Refal Hady yang memerankan tokoh Bian.

Demi mendalami karakter, Indah Permatasari belajar dari banyak sumber. Salah satunya ialah komika Arie Kriting. Momen tersebut lantas dimanfaatkan oleh awak media untuk mengonfirmasi isu yang menyebut Indah tengah berpacaran dengan Arie Kriting.

“Dia (Arie Kriting) partner-ku,” jawab Indah Permatasari ditemui di sela-sela gala premiere film Wedding Agreement," dikutip dari brilio.net dari Liputan6.com, Selasa (30/7).

Ia kemudian ditanya mengenai kriteria pria idaman versinya apakah ada di sosok Arie Kriting. Indah pun mengaku nyaman dengan sosok Arie Kriting.

“Iya. Dia banget. Menurutku banyak banget orang yang enggak tahu Arie itu seperti apa. Biasanya kita melihat dia lucu-lucu saja, konyol-konyol saja. Tapi sebenarnya dia laki-laki yang selaki-lakinya. Laki-laki yang sebenarnya. Apalagi dia juga aktivis perempuan, aktivis HAM. Aku sama dia satu frekuensi sih. Jadi itu enaknya. Nyaman,” ujar Indah Permatasari.

Loading...

Indah Permatasari menambahkan, mencari pasangan jangan hanya modal wajah keren. Yang tak kalah penting, laki-laki harus berpikir luas dan memahami perempuan itu seperti apa. “Jadi aku lebih suka laki-laki yang open minded dan luas pemikirannya,” kata pemain film Kafir 2 ini.

Indah menambahkan pola pikir Arie Kriting memudahkannya untuk berada di satu frekuensi. “Ya. Dan banyak banget yang membuat kami jadi enak satu sama lain,” imbuh aktris kelahiran Makassar, 16 Mei 1997. 

RECOMMENDED BY EDITOR